#Riddle
Judul : #VictimTahun 1991 terdapat wanita yang mempunyai kebiasaan dengan menyayat tangan kirinya sendiri menggunakan pisau ataupun silet, wanita tersebut slalu berhasil kabur dari RSJ kota sekitar... Bahkan keluarga mereka sendiri yang menyembunyikan wanita itu karna kasihan... Tapi anehnya walaupun ia menyayat tangan kirinya ia tidak pernah terluka bahkan hanya sedikit lecet-lecet saja...
Tahun 1992 ia dinyatakan untuk tidak lagi menjadi buronan RSJ lagi di karnakan ia tidak lagi menyakiti dirinya, keluarganya tidak mau buka mulut tentang ini.
Tahun1993 tak terdengar lagi kabar dari wanita penyayat tangan itu bahkan kota nya yang berada di bagian barat terlihat sedikit tenang... Seiring berjalan nya waktu ia dikabarkan meninggal oleh warga kota, akhirnya keluarga wanita itu pun buka mulut.
Tahun 1995 warga kota bagian timur di hebohkan oleh banyaknya mayat yang di bunuh menggunakan metode menyayat, bahkan bukti kuat ini di setujui karna barangbukti pembunuhan yaitu silet dan pisau bedah... Warga timur pun ketakutan dan menyangkut pautkan insiden ini dengan pembunuh kulit yang pernah tenar di tahun 1988...
Tahun 1996 polisi dan detectif dapat informasi bahwa pembunuhnya menyandang disabilitas/ cacat bagian tangan... Bahkan salah 1 detectif yang pernah melihatnya begitu menjijikan karna ia pernah melihat si pembunuh memakan kulit manusia dengan lahap menggunakan tangan kirinya...
Tahun 1997 kota bagian timur dan bagian selatan menjadi sasaran pembunuhannya... Tapi tak lama ia tertangkap... Saat diintrogasi ternyata ia memakai wajah palsu yang di lem permanen bahkan di jahitnya wajahnya sendiri menggunakan wajah seseorang yg ia bunuh... Ia hanya mengatakan aku hanya membunuh yg ada di depanku dan di selatan ku, aku membencinya karna seakan akan itu bagian tubuhku...
Pertanyaan:
Apakah yang membunuhnya wanita aneh itu atau bukan? Sertakan alasannya
Ceritakan secara detail setiap tahunnyaClue?
Pahami arti dari kata ambiguHappy thinking solver HaHa
KAMU SEDANG MEMBACA
Riddle👻 Cerbung Horror Indonesia (CHI)
KorkuPenuh Dengan Riddel!! Hati-hati Bagi Orang Penakut... Jawab Yang Punya Pikiran Yang Kuat Jawab Semampunya Have Fun My IDIOKERS...!! 🔪🔪🔪