prolog

378 26 5
                                    

"Dek, janji sama gua klo lu g bakal ceroboh dan jatuh lagi" taehyung memplester jidat kara dan turun kebawah mengobati lutut kara yang sama terlukanya.

Taehyung jongkok dihadapan kara dan mengobati luka itu dengan teliti. Kara yang dari tadi menahan rasa sakit, senyum sekilas dan hanya bergumam untuk menjawab kata Kata tae.

Taehyung berhenti mengobati luka sang adek dan ditatapnya kara untuk beberapa detik "gua serius ra" ucap taehyung dengan nada serius.

Detik selanjutnya, taehyung kembali mengobati lutut kara sambil berucap "gua g suka lu jatuh. Mending klo ada gua saat lu jatuh, gua akan langsung obatin lu. Nanti, klo lu ada pacar, cari yang bisa jaga lu. Bisa lindungi lu, bisa obatin lu saat jatuh, tapi baik nya lagi, bisa ngejaga lu biar g jatuh dan terluka. Klo dia kgk kek gitu, mending lu g usah pacaran biar menjomblo selamanya"

Kara mendadak melongo sebentar, lalu terkekeh geli "alay lu bang, cuma jatuh dr sepedah ae"

"Jatuh dr sepedah ae kata lu?tau g?betapa khawatirnya gua saat lu jatuh dr sepedah dan nyungsep di got tadi. Udh item,dekil, bau lagi. Untung gua abang lu ra, gua tetep nolongin lu yg bau got itu karena gua syg lu. Baik kan gua jadi abang" taehyung menekan plester yg ada di lutut kara hingga kara meringis kesakitan.

"yeah anjay jan di inget inget lagi ih, malu nyungsep di got trs diketawain anak tetangga sebelah" kara manyunin bibirnya beberapa senti.

Tae terkekeh geli, mengingat kejadian saat kara jatuh nyungsep di got. Sudah tau klo kara tidak bisa naek sepedah, tapi tuh anak tetep ngotot pen naek sepedah, alhasil dia berakhir nyungsep di got yg bau nya jangan di ragukan. di tambah lagi, banyak anak kecil yg menyoraki kara dan berakhir kara nangis kejer kek anak teka kehilangan permennya. Bukannya nangis merasakan sakit nya, tapi karena nangis menahan malu.

Tae membereskan kotak obat nya dan di taro nya di nakas samping tempat tidur kara.

Kara menatap kedua lutut nya yg sudah di plester dan melirik taehyung sekilas.

Taehyung menghampiri kara, dan mengelus kepala kara pelan. "istirahat ra, gua bikinin susu anget ya" taehyung menyungging kan senyum kotak nya.

"Gk usah"

"Kenapa?" tae duduk di sebelah kara.

"ngerepotin"

"Biasanya juga gitu kan"

"Kara udah gede. Bang tae nya aja yg terlalu manjain kara, jadi kara trs bergantung ke bang tae"

Taehyung menatap kara. Begitu pula kara yg kembali menatap taehyung. Tae, mengusap kepala kara dan mencium pipi kanan kara.

"Mungkin lu gk sadar" ucap taehyung tanpa mengalihkan pandangan.

"Ha?sadar apa?"

"Gua manjain lu, gua perhatian sama lu, lebih dari peran seorang abang."

Kara melongo, mencerna baik baik ucapan tae lalu tersenyum. "Iya tau, bang tae jadi lebih kek orang tua yg g pengen anak nya terluka kan kan"

"Bukan"

Kara mengerutkan dahi bingung. Makin g ngerti apa yg tae ucapkan.

"Gua syg lu ra, gk tau sejak kapan gua lihat lu bkn sebagai adek kecil lagi melainkan perempuan tempat dimana hati gua singgah"

Diem

Kara diem

Dada nya sesak, detak jantungnya bekerja dua kali lebih cepat dr biasanya.

Kara menunduk tak berani menatap taehyung.

Tapi beberapa detik kemudian kara mendongak dan tersenyum ke arah tae. Kara tidak mengindahkan perkataan tae, ia menganggap itu cuma becanda.

***

Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung

caramel aka kara
-

-

-

Minta votement nya:*

My Beautiful VirusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang