Kelas Vll-B
Bangku barisan ke dua dari belakang.
Kara mengerjakan soal matematika nya dengan serius.
Tapi, mendadak berhenti setelah gulungan kertas jatuh mengenai kepalanya.
Kara mengerutkan dahi, ia mengambil kertas itu dan membaca tulisan yg ada di atas kertas itu.
Seperti hal nya Dilan meramal milea bakal ketemu di kantin, gua ramal kita bakal berangkat bareng ke kantin. Keren pan. Ramalan gua g akan salah kek dilan:)
Kara meremas kembali kertas itu. Ia sudah tau siapa pelakunya. Ia melirik bangku yang tepat berada di belakang nya. Sebuah cengiran tanpa dosa nampak di wajah cowok tampan yang di idola idolakan kaum hawa di sekolahnya.
Cengiran bodoh yang membuat kara ingin sekali menjambak rambut cowok itu.
"Gimana ra?" tanya cowok itu pelan karena di depan masih ada guru yg mengajar.
"Enggak!!" tolak kara mentah mentah
"Oke iya sip"
"Dih hyunjin, dibilang kara gak mau!!" kara kelepasan, suaranya terdengar nyaring karena keadaan kelas yang hening. Semua anak menoleh ke kara dan hyunjin.
"Kara, kenapa kamu?" tanya bu ayu yang mengajar matematika di depan.
"Maap kan pacar saya bu, dia ngambek ke saya. Saya minta maap malah gk di maapin dan terik teriak. Untung sayang sih aku nya" hyunjin yang bicara. Kara cuma melotot tidak terima.
"Ibu g suka ada keributan di kelas ibu. Kalian berdua...keluar dr ruangan saya sekarang" ucap bu ayu tegas ke arah kara dan hyunjin.
Hyunjin mah seneng seneng aja karena di suruh keluar kelas. Sedangkan kara sudah manyun kesel karena ini semua ulah hyunjin. Kara bakal aniaya hyunjin nantinya.
Kara berdiri dari bangku nya dan jalan keluar kelas diikuti hyunjin.
"Ra" hyunjin memegang tangan kara dan menghentikan langkah kara.
Kara menatap hyunjin dengan malas "apa? Ngeselin amat sih jadi cowok" geram kara ingin menelan hyunjin hidup hidup.
"Karena gua sayang lu" hyunjin nyengir bodoh.
"Gak nyambung bodok" kara noyor pala hyunjin.
"Biarin" hyunjin jalan melalui kara.
"Hyunjin, mau kemana?" tanya kara polos.
Hyunjin menoleh ke kara."kantin.mau ikut? Ikut lah biar ramalan gua jadi bener"
Kara berfikir sebentar, lalu jalan menyamai langkah hyunjin. Hyunjin melengkung kan bibirnya membentuk sebuah senyuman. Ia mengacak acak rambut kara yang di tepis langsung oleh kara.
"Duh menggemashkan sekali sih pacar gua" hyunjin nyubit pipi kanan kara.
"Bukan yeww. Sapa juga yg mau pacaran ama lu. lu kan banyak cewek. Gua gk mau ya di jadiin salah satu nya. Menyebalkan!"
"Oh jadi ngode minta di jadiin satu satunya? Bisa di atur lah, asal lo terima gua dulu"
"Ogah! Gak akan!!" kara berlalu berjalan ninggalin hyunjin ke kantin.
Dia g akan menang kalo adu bacot sama hyunjin. Malah bikin emosi dan menguras tenaga kara.
Kara duduk di kantin sendiri sambil minum es teh nya.
G sendiri deng, ia bersama hyunjin yang sedang menatap nya tanpa kedip yang membuat kara risih.
Kantin mulai rame saat beli istirahat berbunyi. Apalagi kantin di lantai satu ini, ada campuran anak smp sama anak sma venus. Sengaja pemilik yayasan membuat dua gedung smp dan sma yang bersebelahan.
Kara udah bosan, ia balik menatap hyunjin yang sedang tersenyum manis ke arah kara.
Pria di hadapannya cukup tampan, mungkin kalo hyunjin g punya cewek banyak kara bakal suka sama dia.
"Kenapa ra? Gua ganteng kan? Lebih ganteng dari manu Rios. Gua juga romantis, lebih romantis dari dilan" hyunjin menyisir kebelakang rambut nya dengan jari jarinya. Tingkat pedenya sangat tinggi.
"Yekk menyebalkan!!" kara memukul kepala hyunjin. Dan yang dipukul cuma meringis sambil ketawa renyah. Kek nya menggoda caramel adalah hobi hyunjin mulai sekarang.
"Hyunjin!!" panggil cewek berambut sebahu. Dan yang di panggil menoleh terus tersenyum manis.
"Oh hai sayang" hyunjin berdiri dan peluk pinggang cewek itu dari samping. Kara sudah tau, itu salah satu cewek hyunjin. Garis bawahi salah satu, karena cewek hyunjin lebih dari satu.
"ayo ikut aku duduk disana" ucap cewek itu menunjuk bangku pojok sambil melirik kara sinis.
"Oke. Ra, gua duluan ya. jan kangen, emng gua ngangenin sih" hyunjin mengedipkan salah satu matanya dan pergi bersama cewek itu---angel.
Kara diam menyaksikan kepergian hyunjin, masa bodo dia g peduli ama hyunjin. Saat kara berdiri mau balik ke kelas, tangan kara ditarik dan refleks duduk kembali.
Kara menengok kesamping dan mendapati taehyung di sampingnya.
Tiba tiba kara inget perkataan taehyung semalem. Tapi dia berusaha menyingkirkan pikiran itu dan tersenyum manis ke abang nya.
"Bang tae sendiri?"
"Enggak" tae natap kara datar.
Kara nunduk, tatapan tae kek gitu bikin kara kicep g berani natap balik.
"Kara balik dulu ya bang" ucap kara sambil berdiri tapi ditahan lagi ama tae.
"Udah makan?" tae melirik meja dan cuma mendapati gelas es yang udah kosong.
"Gk laper, kara cuma minum"
"Makan!" perintah abangnya yang dingin bikin kara tidak berani untuk nolak.
Gak lama jimin teman tae datang sambil membawa nampan makanan. Tae emang g sendiri ke kantin, ia bareng jimin ama jungkook. Jimin udah dateng, tinggal jungkook yang lagi ngantri beli bakso.
kara menatap jimin tidak suka. masalahnya jimin adalah musuh bacot kara yang g pernah akur. Rumah jimin ada di depan rumah kara yang gk pernah akur kalo mereka bertemu.
"Apa lo natap natap? Gua tau gua ganteng" kata jimin sinis ke arah kara. Kara lagi gk mau berdebat, ia cuma memasang muka iblis nya buat jimin sambil ngacungin jari tengah nya.
"Wahh parah. Adek kecil songong!" jimin bersiap ambil gelas berisi es jeruk nya dan mau menyiram kara tapi di urungkan karena melihat muka tae yang tidak bersahabat.
Kara menjulurkan lidahnya merasa menang.
"Nih makan" ucap tae sambil ngasih mangkuk mie ayam yang tadi di pesenin ama jimin.
"Kalo Tau buat si nenek lampir, udah gua kasih cabe yang banyak tuh mie ayam" gerutu jimin sambil minum es jeruknya.
"Kara gk laper bang" kara berusaha menolak, emang dia lagi gak laper.
"mulut lo nolak, tapi perut lo g bisa. Lo kudu makan walau g laper, ntar lo sakit" tae usap usap kepala kara.
Kara berdecak kesal dan ambil mangkok mie ayamnya. G bisa nolak, abang nya bakal terus maksa kara sampe kara mau.
Sampai si Shakira teman kara datang menghampirinya.
"Ra woii, buru ada rapat osis"
"Iya" kara berdiri mau menghampiri Shakira.
"Habisin dulu ato nanti dirumah abang paksa makan dua piring"
Kara menatap abangnya, menyebalkan itu yang kara lihat dari raut muka abangnya.
"Bodo amat" kara tetep pergi menghampiri Shakira dan meninggalkan abangnya.
TBC
Note: kara ama taehyung umurnya selang 5 tahun. Kara kelas satu smp taehyung kelas 3 sma. Smp sama sma nya campur (bersebelahan). Ngerti kan maksud me wkwk.
Jan lupa votementnya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Virus
Fanfiction"Virus itu menyebar g tau tempat. kek hati ini yang gak peduli siapa pemilik nya dan kemana ia harus singgah" -18+eeaa-