17.00pm
Kara berlari kecil menuruni anak tangga dengan tergesa gesa.
Dengan kaki nya yang pincang dan gk lupa sama senyuman yang mengembang.
Matanya berbinar, setelah orang yang ia rindukan nampak sibuk di dapur.
"MAMAAA" suara kas kara yang seperti anak kecil naik satu oktaf. Mamanya berbalik badan dan cuma geleng geleng tersenyum.
Kara mempercepat langkahnya hingga g sadar kara hampir saja jatoh kembali. Untung ada tangan besar yang memegang perut kara hingga dia tidak jadi terjungkal ke depan.
Kara mengatur nafasnya yang tadi sempet kaget, lalu mendongak kan matanya sambil tersenyum.
"Makasih pa" ucap kara tanpa menghilangkan senyuman di wajahnya.
"Lain kali hati-hati, kamu udah gede. Gk kayak anak umur 2 tahun yang sedikit dikit jatuh. Papa gak mau kamu tambah terluka lagi" ucap tuan kim---papa kara sambil melihat anak nya dari ujung kaki sampe ujung kepala. Dia cuma bisa geleng geleng kepala lihat badan kara yang penuh dengan plester. Kara cuma nyengir bodoh dan lanjut lari nyusul mamanya ke dapur.
"Mama" kara memeluk mama nya dari samping.
Nyonya kim yang di peluk hanya tersenyum manis dan mengacak rambut kara pelan.
"Udah makan?" tanya mama kara sambil meletak kan beberapa bingkisan di piring.
"Udahh, tadi pulang sekolah makan di luar ama Shakira. Kara pikir mama blm pulang sekarang"kara sambil duduk di meja makan dan mengambil kue kering yang di taro mamanya di toples.
"Mama g bakal lama lama ninggal anak kesayangan mama dirumah" ucap nyonya kim sambil nyubit pipi kara. Dan yang di cubit cuma tersenyum sambil terus masukin kue kering ke mulutnya.
"Tolong kasih ini ke kak hyera. mama denger, kak hyera baru balik dari london. Sekalian ajakin ntar malem kita makan malem bersama disini" ucap mama kara seraya memberikan satu toples kue kering.
"kak hyera pulang?" kara melotot tidak percaya.
"Kamu gak tau?" mama kara memicingkan sebelah matanya.
"Enggak, bang jimin g bilang apa apa ke kara. Awas ae tuh si bantet. Gua ketekin ampe g bisa tumbuh lagi" ucap kara dan yang kata terakhir cuma gumaman supaya tidak di dengar oleh mamanya. Sekedar info, hyera adalah kakak dari park jimin.Y
"Yaudah kesana gih. Tpi hati hati, jan sampe jatoh" ucap mama kara sambil melihat keadaan anak nya saat ini.
"Siyap boss hehehe" ucap kara nyengir dan berlari keluar rumah.
g butuh waktu lama buat sampe ke rumah jimin, kara hanya menyeberangi jalanan yang sepi dan udah sampe aja depan rumah jimin. Memang, rumah jimin ama rumah kara tuh berhadapan.
Tok...tok...tok...
"Kak hyeraa!!" teriak kara dr luar.
"Brisik bego" tiba tiba jimin ada di belakang kara dan noyor kepala kara. Kara hanya meringis sebel dan ikut masuk rumah setelah jimin membukakan pintunya.
"Kak, ada anak monyet" teriak jimin sambil jalan menaiki tangga buat pergi ke kamarnya. Terlihat rasa lelah di mata jimin, kek nya tuh anak baru aja pulang dr sekolah karena masih menggunakan baju seragamnya.
Kara hanya mendengus kesal tentang ucapan jimin barusan, hingga ada cewek cantik yang keluar dari suatu ruangan menghampiri kara.
Kara tersenyum senang dan memeluk cewek itu erat.
"Aduh ra, kakak susah napas ini" ucap cewek itu---hyera kakak jimin.
"Bodo kak, aku kangen banget sama kakak" kara enggan melepaskan pelukannya dan malah tambah erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Virus
Fanfiction"Virus itu menyebar g tau tempat. kek hati ini yang gak peduli siapa pemilik nya dan kemana ia harus singgah" -18+eeaa-