07.00am
Kara turun dari motor taehyung dan ngasih helm yang ia pakek ke taehyung.
Taehyung ngelirik kara sekilas dan ambil helm nya. Setelah di taro, ia menghadap ke kara dan bantu ngerapiin rambut kara. Banyak pasang mata yang melihat sikap manis tae. Tapi, mereka semua tau kalo kara hanyalah adek dari kim taehyung. Jadi, mereka akan menganggap itu bentuk perhatian abang ke adek bukan pria ke wanitanya.
"Gk usah abang, aku bisa sendiri" ucap kara sambil menepis tangan tae. Risih gitu sering di tatap ama mata mata yg berkeliaran.
"Abang duluan aja. Aku mau nunggu Shakira" lanjut kara setelah selesai merapikan rambutnya.
"Enggak. Kamu sama aku baby" ucap taehyung manis.
"Kelas kita beda. Abang g perlu anter aku" kara terus mencari cari alasan.
"Ingat, kamu sekarang pacar aku. Udh jdi prioritas ku. Jdi jan nolak apapun bentuk perhatian aku ke kamu"
"Tapi-"
"Bentar lagi bel" ucap taehyung langsung pegang tangan kara dan mengajak jalan ke kelas.
Di sepanjang koridor, tatapan tatapan mata dr beberapa siswi membuat kara jadi benar benar merasa g ena. Dia sadar, tatapan itu memang bkn untuk nya melainkan buat abangnya. Tpi, abang nya adalah miliknya. Dia sedikit cemburu(?) tentang hal itu:v.
"Duh pagi pagi dah dpt pemandangan manis. Emng sibling goals kalian tuh" ucap hyunjin heboh saat melihat kara dan tae di depan kelas.
"Ayok kara syg. Kita masuk kelas bareng" hyunjin refleks pegang tangan kara ingin mengajak masuk kelas. Gk tau aja klo tae menatap nya dengan tatapan mematikan.
"Ehe sori bang, refleks" ucap hyunjin sambil melepas kembali tangan kara, karena nyadar diberi tatapan maut sama tae.
"Bang tae, ke kelas sana" ucap kara lembut. Tae hanya mengangguk. Melirik hyunjin sekilas, lalu pergi ninggalin kara dan hyunjin.
"Buset ra, abang lu abis sarapan apa? Tatapannya tajem bener. Berasa mau ngelamar lu tdi tuh gw" ucap hyunjin sambil pegang dadanya sok sok dramatis.
Kara g peduli ucapan hyunjin tadi, ia langsung melengos pergi ngedahului hyunjin masuk kelas.
"Aduh neng kara, kamu tuh tega ama abang" teriak hyunjin ikut masuk ke kelas. sudah pasti bikin anak anak seisi kelas pada geleng geleng kepala melihat tingkah hyunjin dan kara. Berasa nonton dilan dan milea kelebihan micin.ggg
***
Istirahat, bel udah berbunyi 2 menit yang lalu. Kara selesaiin catetannya dulu baru beresin buku bukunya buat pergi ke kantin.
"kita ke kantin lantai satu ya ra? Mau lihat kak Reihan aku tuh" ucap Shakira selesai masukin bukunya ke laci meja.
"Okedeh" ucap kara sambil berdiri dari duduknya.
Mereka berdua jalan beriringan untuk pergi ke kantin. G jarang, bnyk kakak kelas yang menyapa mereka termasuk kara. Ya, karena ada embel embel kara adek nya taehyung. Jadi, kara ikutan sedikit pemes dah.
"lu duduk disana ya ra, gw pesenin makan. Lu mau makan apa?" ucap Shakira pas sampai di kantin sambil nunjuk bangku kosong di belakang Reihan duduk sama teman temannya.
"Mie ama es teh" ucap kara dan diacungi jempol oleh Shakira.
Kara mengatur nafasnya sebentar, lalu berjalan ke arah Reihan. Ralat, maksudnya ke arah bangku kosong yang diduduki Reihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Virus
Fanfiction"Virus itu menyebar g tau tempat. kek hati ini yang gak peduli siapa pemilik nya dan kemana ia harus singgah" -18+eeaa-