Perth bergegas sampai di depan pintu. Dia tubrukan sama mark.
"Mau kemana ?" tanya mark
"Jemput phi plan di tempat mean ," jawab mark
Mark kaget mean ?! Kok cuma mean bukan phi.
"Ikut " mark bergegas menyusul.
Karena mobilnya perth di bawa phi pupae, terpaksa di antar mark.
Keduanya segera meluncur ke dorm nya mean yang tidak terlalu jauh. Ketika mereka tiba di lobi, mereka melihat plann jalan tertatih, perth mark segera menghampirinya.
Keduanya bergegas membawa plann ke mobil, perth tampak kesal. Dia kesal knapa plan di biarkan pergi dg keadaan seperti ini.Tiba di pintu keluar, mereka ketemu alonew dan saint.
Perth mark saling pandang.
Alonew melihat plann dan dia terkejut, hampir aja dia lari ke plann kalau tidak ingat di samping nya ada saint. Dia cuma bisa mematung melihat plann yang seperti itu.Diam2 alonew mengepal tangannya erat karena berusaha menahan perasaannya yang terluka dan sedih. Dia tidak menyangka apa yang dia lakukan akan membuat plann menderita. Dia pikir ini yang terbaik buat plann tapi ternyata...
Melihat alonew plann tersenyum tipis. Akhirnya dia ketemu phi yang di rindukannya ingin dia bilang kangen dan memeluknya. Tapi saat dia coba gerakkan kaki kanannya ke depan tapi dia malah melihat satu kaki alonew mundur kebelakang. Seolah dia menghindar.
Plann langsung menunduk sedih hatinya benar benar kecewa.
Dia coba pejamkan mata untuk berusaha tegar. Tapi kenapa tiba tiba jadi gelap dan...
Brukkk
Plann jatuh pingsan. Semua panik tinggal alonew yang terdiam terpaku sama seperti mean di ujung sana yang hanya bisa melihat orang yang di sayanginya di bawa pergi dengan kondisi mengenaskan.To be continued
Aaaa gue yang nulis gue juga ikutan nangis
Ingat ini cma ff loh ya jangan baper