Episode 21

853 20 0
                                    

Sebelum pergi Farida berkata kalau dirinya akan mendoakan Jalal agar Allah memberkatinya dengan rasa cinta, "Semoga kau bertemu dengan seseorang yang kau cintai lebih dari dirimu sendiri yang akan membuatmu rela mengorbankan nyawa untuknya". Jalal menyahut, "Itu tidak akan pernah terjadi! Tidak akan pernah! Cinta adalah perasaan yang tidak berguna."

Di sisi lain, diatas tandu, Jodha berkata pada pelayan kalau cinta membuat seseorang suka dengan semuanya, "Cinta adalah berkah dari Tuhan. Dan akan memberikan kesenangan"

Jalal berkata kalau cinta memberi penderitaan.

Jodha berkata kalau saat bersama orang yang tercinta adalah saat yang paling indah dalam hidup seseorang. "Cinta membuat semuanya menjadi mungkin. Cinta bisa mengubah binatang buas menjadi seorang pria."

Jalal: Orang akan menjadi pengecut karena cinta.

Jodha: Cinta akan membuatmu sempurna

Jalal: Cinta akan menghancurkan hidupmu

Dengan lembut Hamida berkata, "Jalal, aku tahu jika kau merasa kesepian. Karena itulah kenapa kau tidak percaya pada cinta. Kau berusaha membuktikan jika cinta itu tidak ada. Tapi cinta itu ada. Kau akan tahu kalau perasaan itu ada jika kau sedang jatuh cinta. Jika kau tidak jatuh cinta, kau tidak akan pernah punya anak".

Jodhaa Akbar [Quotes]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang