Episode 246

339 11 0
                                    

"Memang benar aku punya banyak istri, dan punya kewajiban untuk memberikan segalanya. Tetapi hanya namamu yang terukir di hatiku. Hanya kamulah yang menarik bagiku. Aku ingin hidup bersamamu dan hanya denganmu. Aku seorang raja dan mempunyai kewajiban. Tapi ketika orang – orang memanggil namaku, mereka akan memanggil namamu juga. Namaku akan selalu di tulis bersama namamu. Cintaku padamu akan selalu di bicarakan orang". Jodha terpana mendengarnya. "Ketika orang-orang bicara tentang kerajaanku, orang akan bicara tentang cinta dari dua orang yang berbeda satu sama lain. Kisahnya adalah tentang raja yang kejam menjadi lembut, karena Jodha. Kalau kau tahu itu lalu kenapa kau cemburu?". Jodha menatap Jalal dan berkata, "Itu karena aku mencintaimu Yang Mulia." Jalal shock mendengarnya. Sesaat Jalal tidak bisa berkata apa-apa, hanya menatap Jodha dengan tatapan tak percaya. Lalu Jalal bertanya, "Kalau cinta mengapa ada jarak?"



Percakapan jiwa Jodha dan Jalal dari mausoleum.

Jiwa Jodha: "Malam itu....."

Jiwa Jalal: "Ya Mariam Uz Zamani. Malam itu segala pembatas antara kita tersingkir."

Jiwa Jodha: "Malam itu rembulan bersinar gemerlap, seperti menjadi saksi kebersamaan kita."

Jodhaa Akbar [Quotes]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang