Episode 361

225 8 0
                                    

 "Ini adalah hubungan hati yang akan menentukan nasibnya kelak dan tak ada seorangpun yang bisa merubahnya. Kelak Pangeran Salim akan memenangkan hati semua orang, tapi hatinya akan membawa bencana dalam istana. Dia hanya akan berfikir menggunakan hatinya saja dan semua ini akan menyebabkan pertumpahan darah. Kisah cintanya akan ditulis dengan darah, kisah cintanya akan menjadi penyebab sebuah kehancuran. Cintanya akan menyebabkan keretakan sebuah hubungan yang ada. Kau akan terbagi diantara cinta dan kejujuran. Pangeran Salim akan menjadi seorang raja yang besar tapi hatinya akan hancur. Kelak dia akan mempunyai 2 orang wanita dalam kehidupannya. Salah satu dari mereka akan melukai hatinya dan satunya lagi akan menyatukan hatinya. Dia akan mempunyai masalah besar dalam hal percintaannya".



Kisah cinta yang baru telah lahir. Anarkali telah lahir dan jantung Salim pun berdetak kembali. Dengan kata lain, Anarkali telah memberi dentuman pada jantung Salim.



Percakapan jiwa Jodha dan Jalal.

Jiwa Jodha: "Waktu pun berlalu begitu cepat dan tanpa terasa 8 tahun telah berlalu. Sekarang anak kita Salim telah berusia 9 tahun"

Jiwa Jalal: "Memang benar. Skehu kecilku berfikir menggunakan hatinya persis seperti Ratu Jodha. Anak kita memang berbeda"

Jiwa Jodha: "Dia itu nakal"

Jodhaa Akbar [Quotes]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang