PROLOG
.
..
Taeyong Pov
Kringgg kringgg
"Hooaaammm Hallo.. tidak kah terlalu pagi kau menghubungi ku"
"Maaf pak taeyong, tapi kakak bapak sudah ada di kantor sekarang dan dia menyuruh saya untuk menghubungi bapak agar segera datang ke kantor"
"Ohhhhh (menghela nafas panjang) dia sudah disana, kalau begitu suruh dia menunggu di ruangan saya"
"Baik bapak, mohon maaf mengganggu"
"Hmmmm.. eh eh tunggu tunggu apakan dia bersama seorang wanita ?"
"Iya pak dia dengan calon sekretaris baru bapak"
Hening sejenak...
"Hallo pak ? Hallo..."
Tuttt tutttt tuttt...
.
.
Ya.. Nama ku Lee Taeyong. Aku terlahir dari pasangan Lee Taemin dan Sunmi. Beruntungnya aku terlahir dari keluarga kaya. Ya papaku adalah pewaris tunggal perusahaan milik Lee Soman kakekku.Aku bukan satu satunya cucu dari kakek Lee aku adalah cucu terakhir nya atau bisa disebut anak bungsu dari papa Lee. Karna cucu pertamanya yaitu Lee Jaehyun anak sulung papaku dan otomatis dia terlahir sebagai kakakku. Karena dia kakak ku, aku jadi tidak bisa membantah atau berani kepadanya.
Aku juga bingung kenapa aku selalu menurut dan mendengarkan semua perkataan nya. Mungkin karena dari kecil dia selalu bersamaku. Ya.. orang tuaku tidak pernah ada di rumah, mereka selalu melakukan bisnis kesana kemari hingga memiliki anak perusahaan yg di wariskan kepadaku karena perusahaan milik kakekku yg bernama LEE Corp sudah di wariskan kepada kak Jaehyun yg lebih lebih lebih pintar dariku. Aku baru memimpin New LEE Corp anak perasaan LEE Corp 1 tahun yang lalu dan hari ini genap 1 tahun aku bekerja.
Dulu aku datang menjadi CEO disana atas paksaan dari papaku. Karena aku tidak pernah menyukai dunia bisnis. Aku belajar banyak di luar negri hanya karena aku ingin menjadi seorang public figur. Ya aku ingin menjadi penyanyi tekenal bukan CEO seperti ini. Karena dari keturunan LEE, hanya aku yg mewarisi wajah paling tampan.
Banyak yg bilang aku mirip sekali dengan mama itu sebabnya aku paling tampan disini karena kak Jaehyun itu mirip papa dan papa mirip kakek jadi dia tak setampan dirikuhahaha. Mamaku tak pernah menghentikan ku mewujudkan mimpiku menjadi seorang idol tapi hanya saja semua kembali pada keinginan papa. Yah yah yah.. siapa yg bisa menolak perintah papa Lee Taemin.
Aku bukan orang yg disiplin seperti kak Jaehyun. Aku selalu bahkan sering lupa menaruh barang barangku bahkan aku tak pernah ingat janji meeting ku dengan rekan rekan kerjaku. Semua itu selalu diurus oleh sekretaris pribadiku. Dan semenjak kejadian kejadian aneh dengan sekretarisku sebelumnya, aku jadi trauma memiliki sekretaris baru hingga kakak ku mengetauinya dan mencarikan ku seorang skretaris baru.
Aku sudah berkata aku tidak butuh skretaris padanya tapi dia tau kalau aku sangat kelabakan karena sifat pelupa dan tledorku ini. Hingga aku berkata bahwa aku mau kalau itu laki laki tapi apa yg ku dengar tadi. Pegawaiku menelfon dan mengatakan dia membawa seorang wanita. Ini benar benar membuatku gila.
Sebelumnya..
FlashBack onHari itu adalah hari pertama aku di bawa papaku bergabung di anak perusahan LEE Corp yaitu New LEE Corp. Disana papaku langsung menyuruhku menjadi seorang pimpinan, dengan bantuan para pegawai kepercayaan papaku aku berusaha menjalankannya.
Papaku sudah menyiapkan seorang sekretaris disana. Namanya Lisa, dia sangat pintar, cekatan dan juga sexy menurutku. Cara kerjanya tidak pernah mengecewakan ku hanya saja cara dia berpakaian yang membuatku sedikit terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO With SECRETARY ( TaeyongJennieJaehyun )
FanfictionSatu tahun ku berlalu dengan berat, dimana itu membuatku menjadi trauma memiliki sekretaris seorang wanita - CEO LEE . . 21+ Baca dulu siapa tau suka😊 . . Karangan ini hanya fiktif belaka, para pemain hanya saya gunakan namanya saja tanpa ingin men...