*IN THE HOME*

38 5 0
                                    

"Andiiiiiiiiiiiii"

"Iy maahhhh"

"Cepettt mandiii"

"Iyaaa"

Pagi telah tiba, Andi di bangunkan dengan teriakan super mamanya dari dapur yang cettarrr membahannaaaa😂....

Dengan satu tarikan teriakan, Andi langsung terbangun dari tidur panjang dan mimpi indahnya sembari berkata
"yahhhhh nanggung bangettt"😅.... yah gak tau deh apa yang di pikirin si Andi... ok kita lanjut....

Andi terbangun dari tidurnya dan bergegas ke kamar mandi untuk tidur lagi, eh salah, untuk mandi agar tidak membuang-buang waktunya. karena ayahnya pernah berkata "waktu adalah golden".... iyah,  golden.....walaupun *golden* adalah kata alien bagi Andi karena tidak tau artinya.

Maklummm, secara, nilai tertinggi bahasa inggris yang di banggakan Andi cuman 50😆.....

Andi pun mandi..... setelah mandi, ia bergegas untuk mencari baju seragamnya yang hilang karena lupa menaruhnya kemaren pas pulang sekolah....

Karna kelamaan mencari, Andi bertanya kepada ibunya,

"Mahhh"

"Iya, kenapa?" Kata ibunya

"Mahh, Baju putih aku mana?"

"Owh, ada di bawa tempat tidur kamu" jawab ibunya sambil menggendong Luis dan menutup mata bagaikan sedang melakukan TELEPATI😂....

"Oh yaudah" kata Andi

"Eh, nih buat kamu luis..."

Andi memberikan kalung pada Luis yang berbentuk Love dan bertulisan *AALM* (Andi, ayah, luis dan mamah):)

"Eh, sarapannya udah mama siapin yah di meja!"

"Meja belajar?" Tanya andi bingung

"Bukannn, meja makan!" Jawab ibunya sambil melotott

"Iy iy iyahh mahh"

Karena takut, Andi langsung mengiyakan dan pergi bergegas....

Oh iya... hari ini, hari senin tanggal 23 bulan agustus Andi akan mengikuti PTS (penilaian tengah semester) di sekolahnya, tak heran jika ia sangat repot tadi😅.......

Next.....
Andi pun selesai memakai pakaian serta atribut sekolahnya dan berjalan menuju meja makan untuk sarapan....

Dia hanya sendiri sarapan di meja makan yang luas, keluarganya mempunyai urusan masing-masing....

Ibunya sedang memasak di dapur bersama Luis..... luis tidak ikut masak, karena di gendong ibunya andi, lagi pula si Luis masih 10 bulan kaleeee.... hhh kena tipu... #bercanda:).....

Next😅......
Setelah sarapan selama 10 menit....
Andipun bergegas memakai kaos kaki dan sepatu hitamnya serta tali hitam juga yang akhirnya di ikatkan menjadi satu kesatuan.....

Setelah semuanya lengkap, dia keluar di depan teras untuk memanggil ayah mengantarkannya ke sekolah...
"Ayahhh ayahhhh, aku udah siap ke sekolah nih...."
namun, sesampainya di teras, ternyata ayah sedang mencuci motor yang nantinya akan dipakai untuk mengantar si andi....

Terpaksa andi harus menunggu 10 menitan untuk dapat terselesaikan problem pencucian motor ayahnya tersebut....

Setelah ayahnya selesai mencuci motor.... merekapun memulai perjalanan ke sekolah........


Continued.......

TANGISAN ANDI (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang