☆
☆
☆
☆
☆
------------------------------------------------------
Suatu hari, dengan semakin ter-asahnya kemandirian Andi, Pak Vinsen pun memasukkan Andi untuk mengikuti berbagai Organisasi, dari mulai organisasi mengenai kesehatan, pendidikan, sosial, dan yang lain-lain.Andi sangat serius menjalaninya karena dia berfikir hal itu adalah kemauan pak Vinsen.
Tetapi tidak bisa di pungkiri, semakin lama kepandaian Andipun semakin ter-asah. Dia mulai memiliki pemikiran yang kritis, berfikiran positif, mampu menganalisa dengan cepat dan akurat, serta mempunyai bekal kemampuan public speaking yang luar biasa.
Dengan hal itu dan semua pengalamannya, Andi akhirnya sukses dengan menjadi seorang Motivator yang handal dan cerdas, serta sering di undang pada acara-acara seminar berbagai kampus.
Semua kemampuan tersebut Andi dapatkan dari pengalaman-pengalaman berarti yang tak pernah ia lupakan.
Hari berlalu, Andi membuka berbaga usahanya sendiri, yaitu Toko perhiasan, Rumah makan, Toko alat elektronik dan berbagainya. Penghasilannya pun sangat tinggi, bahkan semakin lama semakin tinggi.
Andi terus membahagiakan orang-orang terdekatnya, ia sering memberikan Pak vinsen dan keluarganya hadiah.
Dan baginya, pemberian tersebut adalah bukan tanpa alasan, melainkan karna ribuan alasan.
Andi mengajak pak Vinsen, ibu, Romi dan Inda pergi liburan ke pantai pada hari minggu.
Merekapun bersenang-senang di pantai tersebut tanpa memikirkan waktu dari pagi sampai sore.
Andi sangat senang jika orang-orang di sekitarnya bahagia karena dirinya.
Tak disangka, dia akan menjadi seseorang yang berguna.
1 minggu kemudian....
"Pak!" Anggota organisasi
"Iya kenapa?" Tanya Andi
"Pak, kita di undang untuk mengisi suatu acara di salah satu kota tiga hari lagi!"
"Acara apa?"
"Acara untuk memberikan motivasi kepada anak TK, SD, SMP, SMA atau SMK, dan PERKULIAHAN!"
"Temanya tentang apa?"
"Berkarya untuk bangsa, pak!"
"Oh, baiklah, saya akan bersiap-siap untuk acara itu nanti!"
"Iya baik, pak!"
Andi menerima tawarannya.
Dia pun meminta ijin kepada Pak Vinsen dan keluarganya setelah pulang ke rumah.
"Pak, bu, saya mau ke suatu kota tiga hari lagi!"
"Untuk apa?" Tanya pak Vinsen dan isterinya
"Untuk mengisi acara gitu pak!" Jawab andi
"Oh iya, pergilah, yang penting niatmu baik!"
"Baik pak, terimakasih!" Ucapan andi
Tiga hari kemudian....
Continued.......
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGISAN ANDI (Selesai)
Teen FictionDIA BAIK, heboh, ceria, ceroboh, dan hampir dikira tidak mungkin membuat kesalahan diantara kelembutan dan kebahagiaan lingkungan keluarga serta semuanya.... NAMUN KEADAAN TIDAK AKAN SELALU SAMA Karna Waktu akan mengubahnya MENJADI....... Akankah be...