*WARMTH*

17 4 0
                                    

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Andi terus bekerja keras seiring hari demi hari berlalu, bulan demi bulan berganti, dan tahun demi tahun berlanjut.

Ia mengerjakan segalanya secara maksimal, hidup jauh dari keluarganya membuat dia menjadi anak yang mandiri.

Andi selalu bangun jam 05:00 pagi untuk datang ke toko roti dan berberes-beres bersama pekerja yang lainnya.

Oh iya, Andi juga telah lama tinggal di rumahnya pak vinsen dan keluarganya. Dia diperlakukan seperti anak dari keluarga pak vinsen sendiri. Keluarga pak vinsen terdiri dari pak vinsen sendiri, isterinya, dan dua anaknya, yaitu Inda dan Romi yang berumur 6 serta 7 tahun.

Andi sudah menganggap mereka seperti adik sendiri, walaupun mengingatkannya pada Luis, tapi dia tetap tegar menghadapi semuanya.

Yahhh, semuanya berjalan bagaikan air begitu saja, tanpa halangan, namun jikalau memang ada halangan di depan, pasti dapat di lewati dengan mulus dan mudah.

Tak terasa, hari ini adalah hari ulang tahun andi yang ke 18 tahun, tanggal 7 November.
hari ulang tahunya di ambil dari pertemuan pertama pak Vinsen dengan Andi.

"Pak, inikan hari ulang tahunnya Andi, kita raya'in ya pak:)" kata isteri pak Vinsen

"Oh iya iya, bunda bunda, ayah, ini hari ulang tahunnya kak Andi! Ayo kita kasi kejutann!!!"
Seru romi dan inda

"Iya iyadeh, ayo kita siapin kejutannya, mumpung kak Andi belum pulang nih:)" kata pak Vinsen

"Ok, bunda bagian bikin kuenya ya!"

"Ok, nanti ayah sama romi dan inda bagian niup balon aja! Kalian tunggu di sini ya, ayah pergi beli balon dulu!"

"Yeeeayyy" teriak kegirangan dari Inda dan Romi

Setelah beberapa saat, mereka sudah siap dengan kejutan yang akan di tujukan pada Andi.....

Pada jam 10 malam Andi pun pulang...

"Aku pulangg!!!"
"Eh, kok gelap sih!?, pak, pak Vinsen, Ibu, Romi, Inda... kalian dimana!?"

Tak lama kemudian....

"KEJUTANNNNN!!!!!!!" Teriakan serentak oleh pak Vinsen, Ibu, Romi dan Inda.

"Hahhhh" Andi kagett

Mereka pun bernyanyi untuk Andi...

"Happy birthday to you, Happy birthday to you, Happy birthday, Happy birthday, Happy birthday to you!!!...... yeeaayyyy!"

"Selamat ulang tahunn:)!!!" Kata satu keluarga serentak

"Wahhh, terimakasih Ibu, Pak Vinsen, Dek Romi dan Inda... kalian memang sangat baik padaku, terimakasihhh:(" kata Andi sambil menangis tipis

Melihat setetes airmata telah jatuh dari mata Andi, mereka pun memeluknya dengan erat sambil berkata
"Jangan menangisss, kami akan selalu adaaa, tenang saja...:)"

Setelah itu Andi meniup lilinya dan berkata dalam hati "semoga Ayah, Ibu dan Luis baik-baik saja disana:("

Mereka menghabiskan kuenya dalam satu malam sambil bercerita dan tertawa terbahak-bahak, begitupun Andi, meskipun hal itu hanya penampakan luarnya saja......

Dan keesokan harinya, Andi bekerja seperti biasa di toko roti pak Vinsen, sebenarnya pak Vinsen sudah tidak mau lagi dia bekerja, tetapi Andi yang ingin terus bekerja, agar tetap mandiri, katanya.......


Continued.......

TANGISAN ANDI (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang