"Hah? Maksudnya, Kak?"
Jaehyun malah senyum, gak berniat buat jawab pertanyaan Jira itu. Dimple-nya jadi keliatan jelas, bikin Jira reflek noel.
"Astaga, ًًKak, sorry.." Ucapnya sambil segera menarik tangannya.
"Tungguin ya?" Jawab Jaehyun, bikin Jira mengerutkan dahinya.
"Emangnya lo mau ke mana?"
Jaehyun ngulurin tangannya, nyuruh Jira berdiri. "Nggak. Tungguin gue jadi pacar lo dulu, kalo sekarang lo harus siap-siap buat post to post"
Kedua pipi Jira menghangat seketika, tapi dia sembunyikan supaya Jaehyun tak melihatnya.
"Nanti bakal ada sesi bentak-bentakannya dikit, lo siap-siap aja. Pake jaket tebel, kita bakal ke daerah yang lebih dingin" Lanjutnya.
Jira ngangguk-ngangguk ngerti sambil mandangin wajah Jaehyun yang kaya abis dari surga, ganteng bener.
Jaehyun tiba-tiba ngeluarin caladine dari saku hoodie nya. "Alergi dingin kan?"
"Kok tau?" Tanya Jira.
"Jodoh soalnya"
"Hah?"
Lagi-lagi Jaehyun cuma jawab dengan senyuman. Lalu secara tiba-tiba lagi dirinya merangkul Jira yang tentu membuat gadis itu kaget.
"Ayo gue anter sampe depan tenda" Ucapnya.
——
Di pukul setengah delapan malam ini, seluruh siswa baru udah kumpul buat berangkat ke tempat post to post. Tapi pengecualian buat Jira dan temen-temen setendanya karena si Jira ini lupa bawa sweater atau jaket.
"Gini deh Ra, lo kalo kedinginan langsung bilang kita, ntar kita pelukin atau kita mandiin kayu putih dah tuh biar anget" Ucap Pinky yang mulai worry karna kakak OSIS yang terus menerus manggil mereka.
Somi langsung noyor Pinky. "Bego, ya gak dimandiin kayu putih juga lah!"
Jira menghembuskan nafas panjang, pasrah. Mereka berempat pun ke luar dari tenda menuju ke barisan per gugus.
"Lo kenapa gak pake jaket?" Tanya kakak OSIS dengan sinis.
"Eung.. ini Kak, eum.."
Mark yang tepat di sebelah Jira hendak membuka seleting jaketnya, tetapi didahului oleh seseorang.
"Nih, pake dulu punya gue" Ucap Jaehyun sambil menyodorkan hoodie item yang tadi dia pake.
KAMU SEDANG MEMBACA
you, you, you
Fanfictionc o m p l e t e d "Itu mah emang kamu born to be Mark's bucin!" Udah dijauhin, diselingkuhin bertaun-taun, terus akhirnya ditinggal nikah. Tapi Jira tetep aja sayang sama Mark. Lika-liku kehidupan Jira bersama teman oroknya, Mark. ⚠️ please do not c...