TITLE :
ANTARA YAKIN DAN KEYAKINAN.
Chapter 17
MAIN CAST :
-VKOOK
OTHER CAST :
-MINYOON
[OTHER PEOPLE]
WARNING :
Per Chapter tidak lebih dari 450 words !
× Short Chapter ×
NOTE :
Cerita ini dibuat tanpa ada bermaksud menghina pihak lainnya yang bersangkutan maupun tidak.
"PAPA!" ucap Taehyung berteriak.
"Papa tidak boleh merendahkan agama lain, agama islam itu tidak seburuk yang papa pikirkan" ucapnya.
"Papa tidak butuh ceramah dari kamu yang tidak berguna mulai hari ini kamu tidak boleh ke kampus, papa akan panggil dosen privat untuk menyelesaikan S2 mu, dan kamu harus belajar bisnis secepatnya agar bisa mengambil alih perusahaan"
Setelah mengucapkan itu Taehyung langsung terduduk mendengar ucapan dari papanya, yang masih belum terima jika ia masuk ke dalam agama islam diam diam.
Ya, setelah pernikahan Kim Jongin sepupunya, Taehyung pergi ke salah satu ustad yang pernah menjadi imam di masjid yang selalu ia singgahi untuk belajar agama bersama Jungkook, di sana, di masjid itu juga, di hari dan waktu yang sama, Taehyung dengan lantang dan suara merdunya mengucapkan dua kalimat syahadat.
Sipapun yang mendengarnya pasti akan merinding mendengar suara Taehyung, terdengar begitu lembut dan menggetarkan jiwa.
Mamanya tidak bisa berkutik ketika melihat sang suami begitu marah pada anak satu satunya, wajar saja jika ia sangat marah ketika Taehyung sudah dengan berani pindah agama tanpa sepengetahuan orang orang termasuk, mama dan papanya.
"Tae, mama akan selalu dukung keputusanmu jika itu memang yang terbaik, dan kamu juga sudah mengucapkaan janjimu, jadi jangan terpengaruh oleh papamu, jalani dan laksanakan apa yang kamu jalankan sekarang, mama akan mendukungmu" ucap mamanya sambil memeluk Taehyung.
Mendengar nasihat mamanya Taehyung langsung memeluk mamanya dengan erat, inikah yang disebut, kasih sayang ibu sepanjang masa?
Tidak peduli apapun yang terjadi ibu akan selalu menyayangi kita.
Hari demi hari Taehyung lalui, ini sudah memasuki satu bulan kepergian Jungkook dan Taehyung tidak mengetahui hal ini.
Hingga akhirnya Taehyung mengaktifkan kembali ponselnya, banyak pesan yang masuk entah itu melalui sms, whatsapp, line, kakao, maupun dm di instagram, bahkan e-mailnya.
Ia mengetik sesuatu pada jimin untuk meminta e-mail Yoongi dengan beralasan jika ia menanyakan keberadaan Jungkook, tapi itu memang niat Taehyung.
Setelah berjuang menunggu 3 hari balasan dari Yoongi akhirnya Taehyung menerima balasan Yoongi, namun bukan balasan yang baik yang ia terima.
Nmaun sebuah kalimat yang tidak ia ingin dengar.
"Maaf Tae, Jungkook sudah pergi meninggalkan Indonesia, keberadaannya ditutup rapat oleh ortu bahkan dosen kampus"
-TbC ...
______________________________________________ありがとう ございます すみません
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ANTARA YAKIN & KEYAKINAN || •VKOOK✅
Fanfic[COMPLETE] -typo(s) -non baku -GS ©-BabyCooky