Design your own life.
Siapa bilang hidup itu cuman sekadar lahir. Tumbuh,sekolah,kuliah,kerja,nikah,punya anak terus mati?!
Menurutloh?Hidup tidak hanya mengerjakan tugas mu!
Hiduplah seperti lalat yang dapat berenang, kucing yang dapat terbang, dan keong yang dapat mengeyong!Terussss.... Gue harus gimanah??? (Pake logat anak alay)
Maksudnya jadilah manusia yang tidak hanya mengerjakan kewajiban mu! Belum jelas? Cekidot aja gan!⬇
School is boring!!!
Why school is so boring?Bosan sekolah?
Hal pertama yang harus disarankan adalah: bersyukur!
"Akh semua orang aja bilang begituh=_="
Coba deh rasakan Iklasnya bersyukur. Benar benar bersyukur bahwa kamu masih bisa sekolah / kuliah. Banyak yang gak bisa sekolah atau pun kuliah?!
Jadi bersyukurlah!!!Putar cara pemikiran kamu 180°
"Sekolah membosankan aneh, pr,tugas, ujian.... Arggggghhh."
Putar 180°
"Sayalah yang aneh dan menyebalkan. Bagai mana ya supaya sekolah menjadi menyenangkan?!"
UBAH MINDSET KAMU!
Pikir bahwa sekolah adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidup kamu.
Tanyakan pada om, tante, atau siapapun yang sudah luku sekolah ataupun kuliah. Dan tanyakan pendampat mereka tentang sekolah.
"Ingin merasakan kembali"
(Itu pasti jawaban mereka⬆⬆⬆)
So have fun with school!enjoy!Nikmati selagi kamu masih bisa sekolah. Apapun fase yanh sedang kamu lakukan dalam hidup kamu Nikmatilah! Dan lihatlah dari sudut pandang yang berbeda dan DRAMATIS.
Pikirkan hal-hal yang membuat mu bersyukur berada disekolah saat ini.
*bisa sekolah di sekolah yang keren.
*satu sekolah sama artis dangdut (mungkin):D
*punya lapangan basket atau futsal
*kantin sekolahnya jual chinese food seperti soto betawi yeay!!!_-
*selalu bisa ketemu teman-teman yang aduhaiii
*kesekolah bisa antar jemput ataupun naik angkotan umum dan disana masih banya yang harus menyebrangi jembatan :'"Bukankah lebih banyak hal yang masih dapat disyukuri dibandingkan mengeluh karna hal-hal kecil?!"
"Kebahagian datang jika kita berhenti mengeluh tentang kesulitan kesulitan yang kita hadapi, dan mengucapkan 'terimakasih' atas kesulitan² yang tidak menimpa kita?!"
Aku sangat bersyukur dan berterimakasih karna:
*readers wajib coment*
Just for fun:
Buatlah "student of the month" versi kelas kamu.Misalnya dengan syarat murid terlucu atapun murid terajin datang pagi.
Untuk murid yang terpilih menjadi murid "student of the month" akan dapat satu kali makan gratis hasil dari galangan murid satu kelas.
Pengumpulan suara "student of the month" bisa juga melibatkan guru wali kelas.Apakah kamu pernah:
🔜menghitung urutan nama kamu di panggil untuk mengerjakan tugas dan kamu hanya mengerjakan tugas bagian. Dan ternyata, tepat sebelum bagian mu, gurunya mengubah urutanya. Arghhhhhh
🔜pura² mengambil barang untuk mengalihakan pandangan guru mu!!!
🔜memberikan pandangan menegerti saat guru menjelaskan upaya tidak ditanya.
🔜izin ketoilet padahal modus kedoi
🔜mata terasa berat saat mau ujian tapi saat nilai ujian sudah dibagikan penyesalan pun datang
🔜berharap saat ujian duduk dengan kaka kelas yang cakep jadi semangat ujianya.. Uh.... #Ngimfi banget dah auto_-
Setelah membaca diatas dan merasakan "WAH GW BANGET" maka BERSYUKURLAH! Itu berarti masa sekolahmu membahagiakan!
Nikmatilah masa sekolah mu yang indah saat ini, karna terkadang yang indah hanya sebentar.Hal-hal lucu dan menyenangkan selama di sekolah!
-
-
-
-
-
-
-
(Free coment guys berbagi cerita⬆⬆⬆)
KAMU SEDANG MEMBACA
MasBuloh•̀.̫•́✧ (END)
Random"mengatasi masalah dengan masalah" namanya juga remaja,masih ingin ini ingin itu banyak sekali semua semua semua dapat dikabulkan dengan kantong ajaib."mau aja di boongin" remaja tuh emang waktunya berekspresi *eak_-* mencari bakat dalam diri dan me...