PERSAHABATAN!

18 1 0
                                    

Merasa bahwa orang-orang dan hampir semua hal disekitar kamu seperti 'tidak pada tempatnya?' semuanya tampak salah.
Semua gak sepertinyang kmu inginkan. Well, mungkin kamu ga bisa mengubah hal-hal yang ada disekitarmu.
Jadi, ubahlah dirimu sendiri!
Ubahlah mindset atau cara pandang dirimu terhadap semua hal disekitar mu. Kompromilah dengan keadaan kalau kamu memaksa maka akan menyakitkan. Jadi nikmatilah!!!

Kamu meilihat teman mu selalu berbicara dengan nada tinggi?, menyombongkan diri?, dan sebagainya?! Jika kamu merasa terganggu berbicalah dengan baik berdua denganya. Jika tidak mempan kamu yang harus mengerti   bahwa mungkin dia memiliki kekurangan. Sedangkan sifatnya untuk menutupi kekurangnya #PositiveThink

Merasa bahwa semua teman mu sepertinya hang out tanpa mengajak dirimu?

Merasa sahabat-sahabat mu menjauh dan berpindah haluan kepada orang lain yang kamu anggap musuh?

Merasa bahwa kamu membenci semua orang dan akhirnya membenci semua hal?

Merasa bahwa sahabat yang kamu percaya membuatmu kecewa?

Kamu merasa sudah berbuat baik dengan teman-teman mu, tapi mereka seperti hanya memanfaatkan mu?

Temanmu hanya datang saat dia membutuhkan mu saja?

Jika demikian, jangan khawatir, semua orang pasti merasakanya dan itu bagaimana tentang kamu menyikapinya. #Sabar :)

"Do fun with them"
Kalau dalam flm. Teman yang nakal atau menyebalkan lama-lama menjadi baik. Kalo kamu perhatikan, tokoh seperti itu biasanya didekati oleh orang yang sabar atau tanpa sengaja menemukan kelemahanya dan menjadikan kekuatanya.
Nah.... Kenapa kamu tidak bisa menjadi tokoh yang baik dalam flm itu?

Pelan-pelan dekati dia yang kamu anggap menyebalkan

C

ontoh:
🚹(nendang bola kena si A) hahahah mampus lu kena

🚺hahah, iyah lucu ya sampe bisa kena gituh

🚹lah :v

anterin ke UKS yuk nyari hansaplas

🚹ngak mau

🚺nanti aku jajanin deh

🚹ywdh yu

MasBuloh•̀.̫•́✧ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang