Bagai manapun juga, guru mengiginkan yang terbaik bagi semua muridnya. Seandainya kamu melihatnya sebagai sesuatu yang salah mungkin cara mereka yang tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Mereka juga sama seperti orang tua mu! Menginginkan yang terbaik untuk mu! Bertemanlah dengan guru-guru ajak becanda ataupun sekedar mengobrol. Anggaplah guru sebegai temanmu tapi tetap hormati dia :)
1) Guru killer=MITOS
Mempunyai guru yang kamu anggap killer? Ingat ya. Jangan terbawa sugesti teman-teman tetap berfikir positif tentang guru mu! Guru yang kamu anggap killer. Sebenarnya guru killer hanya mencoba berinteraksi dengan murid-murid nya yang sulit diajak kerja sama.
Bagaimana pun juga. Mereka sama seperti guru lain yaitu mempunyai niat untuk mendidik kamu2) cara mendekati guru killer *Absur
Kompakanlah untuk menjadi murid penurut dalam satu hari dan liat reaksinya :)
Dekati guru yang kamu anggap killer mengenai betapa sulitnya pelajaran yang dia ajar.
Cari lelucon.
Cari kegemaranya.Bukan salah gurunya yang mengajar. Tapi muridnya yang tidak siap diajar. Kalau muridnya siap untuk di ajar siapapun gurunya pasti akan mengerti dan siap untuk apa yang akan diajar.
Remember this: you learn someting everyday if you pay attention!
Bayangkan kalo kamu seorang guru. Like this:
*bangun pagi.
*menyiapkan materi pelajaran.
*membuat soal tes.
*mengoleksi tugas dengan tulisan ajaib para murid :v
*menentukan nilai.
*sabar menghadapi para murid.
*memikirkan kenakalan para murid.
*mencari sumber pelajaran.
*berperan sebagai teladanIs it that difficult to be a nice student?
Respect your teacher! They did high school without GOOGLE or Wikipedia
*lagian ga semua bisa cari di google :v jodoh misalnya.Teacher open the door but you. Must enter by yourself.
Rules for your self
Buatlah peraturan sendiri selama didalam kelas!!!
Like this⬇In class!
Melakukan yang terbaik.
Membaca.
Bertanya pada guru.
Meminta maaf (if you make problem)
Menangis, tertawa bersama teman.
Berbagi makanan.
Memaafkan.
Berterimakasih.
Mencintai.
Be cause we are family!Remember: setahun adalah waktu yang tidak sebentar. Kamu bertemu hampir setiap hari dengan teman-teman mu sekelasmu. Anggaplah mereka seperti keluarga mu!!!
Dear math,
Please grow up and solve your own problems. I'm tired of solving them for you.
KAMU SEDANG MEMBACA
MasBuloh•̀.̫•́✧ (END)
Aléatoire"mengatasi masalah dengan masalah" namanya juga remaja,masih ingin ini ingin itu banyak sekali semua semua semua dapat dikabulkan dengan kantong ajaib."mau aja di boongin" remaja tuh emang waktunya berekspresi *eak_-* mencari bakat dalam diri dan me...