COWOK TEMENAN SAMA CEWEK

13 1 0
                                    

ada tips juga buat kalian laki-laki yang mau temenan sama cewek.

Cewek Danda/Populer:

Cewek beginih biasanya kesekolah pake dandan dulu. Kalo mau temenan sama cewek beginih harus ekstra sabar. Sabar nunggu dandan, sabar nunggu di salon, mau tidur dandan sampe tabrakan aja dandan dulu. Nah kamu juga harus sering muji-muji dia.... Meski bedaknya mencong kayak panu.

Cewek Gaul:

Cewek tipe beginih banya bertebaran di mall-mall nih geis. Seragamnya pakai hot pants. Rambut panjang belah tengah dan pasti pegang gadet keren. Kebelet benget yang namanya eksis. Kalau mau berteman sama cewek beginih harus punya banyak jaringan sosial media (Fb, twiter,  youtube, google, path, instagram, watsaap, BBM, line dan lain sebagainya) sering-sering belanja pakai mode terbaru. Misalkan potong rambut kayak zayn malik kalau perlu setiap 5 menit sekali hupdate sst supaya ga kalah gaul.

Cewek Alim:

Cewek alim biasanya pakai kerudung (bagi yang muslim) dan terkenal kalem,sopan,pendiam,sabar dan lemah lembut. Banyak hapal surat-surat dan doa doa pasti nilai agamnya 9. Dan buat kalian laki-laki  kalian bisa dekatinya dengan cara bertanya mengenai agama namun secara wajar dan tidak bersentuhan dan menghormatinya layaknya putri sang kaisar yang tidak boleh tersentuh oleh orang lain.

Cewek Tomboy:

Cewek tomboy itu biasanya pake kaus kaki pendek. Semata kaki tapi ga suka pake kaus kaki semata angsa. Dan betisnya pasti banyak koinannya (koreng) dan kalian kalo mau main sama mereka minimal kalian punya koin juga biar sama dan anak tomboy ga suka ribet.

Cewek Alay:

Tipe cewek beginih emang susah ditebak kalo mau chtan sama dia harus memutar otak misalkan "kmyuh ageih apsieeh kouq sms akuoeh gax die jawaab?!" dan buat kalian para cowok yang mau deketin dia kalian harus pinter² buat bales sms ataupun cht dia.

Catatan buat laki² bagai manapun sifat dan watak cewek dia lebih suka cowok yang romantis tanpa diminta dan selalu ada buat dia. Kalo klian ga bisa peka peka banget sama cewek setidaknya kalian bisa selalu ada didekat dia.

MasBuloh•̀.̫•́✧ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang