1|Alien Kim dan Vampir Min

348 34 3
                                    

Typo adalah bagian dari estetika

👾👻👾👻

Jika kalian mengenal Kim Taehyung dan Min Yoongi,kalian tak akan pernah melihat kata akur pada keduanya. Tidak akan!bahkan kedua mahasiswa SNU ini terkenal akan kisah permusuhanya yang melegenda di seantero kampus penjaga kantin sampai satpam saja tahu.

Dan inilah kisahnya!

👾👻👾👻

Tak ada satupun mahasiswa/i yang tidak mengetahui Kim Taehyung. Wajahnya yang bak dewa Yunani, membuatnya menjadi salah satu most wanted yang paling disukai uke ataupun perempuan. Tatapannya yang tajam bak elang dapat membuat gadis dan uke manapun terhipnotis dalam sekali tatap. Selain tampan,kaya dan berbakat,pemikirannya yang absurd tapi cemerlang juga senyum khasnya yang menawan membuat Taehyung menjadi salah satu primadona dikampusnya. Setiap tahun membawa piala membuatnya dijuluki si jenius Kim. Yah,bisa dikata kalau Taehyung sempurna tanpa cela jika saja ia tidak mempunyai kemampuan menghancurkan dapur dan pemikirannya tidak kacrut kecuali menyangkut pelajaran.

Dan ada satu lagi mahasiswa yang terpopuler dari yang paling populer diantara mahasiswa/i yang populer. Namanya adalah Min Yoongi. Tingginya sih tidak terlalu mempuni. Kulitnya pucat dan kakinya ramping seperti member girl grup di negaranya. Tapi eitss…,jangan salah. Meski kakinya tidak panjang plus menjulang bak tiang panjat pinang,Yoongi ini adalah kapten tim basket yang sudah memegang jabatan selama hampir tiga tahun berturut-turut ia juga sudah mendapat lima sabuk hitam untuk cabang bela diri yaitu muaythai,taekwondo,karate,judo dan wushu. Ia juga pandai memasak dan mengurus rumah. Kekurangannya hanyalah kemalasannya yang sudah mendarah daging dan ketajaman lidahnya yang bisa menghujam siapapun dalam satu kalimat.

Dan mereka ini sudah menganggap satu sama lain sebagai rival abadi yang katanya tidak akan bisa berdamai. Tiap bertemu,mereka pasti adu tatap dengan kilat-kilat kebencian untuk satu sama lain. Ini dimulai dari hasil voting satu angkatan dari seluruh jurusan, yang hasilnya memenangkan Yoongi sebagai lelaki paling kece. Sontak, Taehyung yang memegang predikat itu selama dua tahun berturut-turutpun merasa tidak terima. Dan awal permusuhan itu masih bertahan sampai sekarang.

Seperti saat ini,  mahasiswa dan mahasiswi sudah ketar-ketir melihat kedua rival yang sudah melegenda itu sedang berjalan masing-masing dari arah yang berlawanan. Biasanya salah satu dari mereka akan melayangkan kata ejekan, dilanjutkan dengan balasan kesal dari yang lain dan terjadilah aksi adu jambak, bak fans Taehyung yang berusaha merebut perhatian Taehyung satu sama lain.

Namun sepertinya hal itu tidak terjadi mereka hanya saling melempar tatapan tajam sampai saling membelakangipun, mereka masih saja saling menatap tajam lawan tatapannya.

Yang melihat adegan itupun hanya memnggelengkan kepalanya heran. Mereka berdua memang pintar, tapi sepertinya keidiotan mereka sedang dalam masa yang bergejolak.

👾👻👾👻

"Aku heran mengapa kau terus bermusuhan dengan si Kimtae," Ucap Jimin,teman dekat Yoongi.

Yoongi mendongak, mengalihkan perhatiannya dari semangkuk ramen yang ia makan. Mereka sedang berada di kantin kampus untuk mengisi ulang perut yang keroncongan. Yoongpipun mengedikan bahu acuh. "Ntahlah, dia yang selalu memulai."

Jimin yang sepertinya masih penasaran kembali bertanya. "Apa kau tidak mau berbaikan dengannya?"

"Aku sudah coba itu."

•σncє upσn α tímє•[tαєgí]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang