2

531 26 1
                                    

"Tadi Taehyung kehujanan. Bajunya basah semua. Emang gak boleh minjem?" Tanya gue.

"Itu kamu yang ngasih?" Tanyanya.

"Iya. Rara yang ngasih."

"Astaga Aurora! Gak bisa milih baju yang lain apa?"

"Emang kenapa sih?"

"Itu baju baru abang!"

"Yaudah kan Taehyung cuman minjem. Jangan galak-galak lah sama temen sendiri." Balas gue.

"Gimana urusan lo? Udah kelar?" Tanya Taehyung ke bang Namjoon.

"Udah. Anjir capek banget gue adu mulut sama ketua kampret itu. Susah banget dikasih masukan." Balas bang Namjoon.

"Yaudah kalian ngobrol dulu ya berdua. Aku mau ngerjain pr." Ucap gue. Ngapain juga gue nimbrung pembicaraan mereka yang gak gue ngerti sama sekali.

"Mama mana?" Tanya bang Namjoon.

"Gak tau. Tadi kerumah nenek katanya."

"Bikinin abang minum, dek. Haus banget."

"Ish mager banget. Udah naik tangga ini." Balas gue.

"Taehyung dibikinin gue enggak! Parah banget emang." Protes bang Namjoon.

Taehyung melihat gue setelah bang Namjoon ngomong kayak gitu.

"Yaudah Rara buatin deh." Ucap gue sambil turun lagi.

Gue ngeri diliatin Taehyung kayak gitu. Mendingan gue buatin.

"Nih, Rara mau ngerjain pr. Kalo ada perlu panggil aja ya." Ucap gue.

"Yoo. Tadi nitip makanan kan? Itu ada abang bawain."

"Kasih Taehyung aja!" Balas gue sambil berlari menaiki tangga.

.....

Setelah pr gue selesai, gue turun kebawah. Tapi dibawah gak ada orang.

"Bang Namjoon!" Panggil gue.

"Haahh?" Balasnya.

"Taehyung mana?"

"Udah pulang."

"Kok gak pamit?"

"Katanya gak mau ganggu kamu ngerjain pr."

Gue pun membereskan meja ruang tamu bekas makan Taehyung dan bang Namjoon tadi. Kalo Mama pulang dan ngeliat rumah berantakan gini, pasti langsung marah.

"Dek, kata Taehyung tadi kamu nelpon dia ya besok kalo udah pulang sekolah." Ucap bang Namjoon.

"Selalu gitu. Abang aja kenapa sih yang jemput Rara? Kasian dia banyak tugas."

"Heh, tugas abang lebih banyak ya dari dia. Belum lagi urusan acara kampus abang yang ngurus. Kayaknya seminggu ini abang bakalan pulang lama." Balasnya.

"Mama katanya mau bawa nenek berobat kan? Pulangnya kapan?" Tanya gue.

"Berangkat nya besok, pulangnya minggu depan."

"Lama banget. Terus kita gimana? Makan apa? Rara mana bisa masak."

"Kata Mama ntar dia ninggalin makanan. Jadi kalo mau makan tinggal goreng."

"Sayurnya?"

"Sayur kan gampang, Aurora. Tinggal direbus doang. Kamu lah yang masak."

"Ck, yaudah deh." Decak gue.

Sebenernya gue jarang makan sih dirumah. Karena kalo Taehyung yang jemput, Taehyung selalu ngajak gue makan dulu.

.....

Cold- Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang