"Taehyung ajarin aku matematika dong," Pinta gue.
Gue pusing banget mikirin matematika. Mau pecah otak gue rasanya.
"Kan biasanya kamu bisa."
"Iya. Tapi yang ini susah banget. Aku gak ngerti,"
"Namjoon mana?"
"Ish, bang Namjoon pulangnya malem. Mendingan kamu yang ngajarin aku."
"Yaudah." Balasnya.
Kita pun pergi kerumah Taehyung.
"Kan kayaknya itu soal kelas 10 sama 11 aja yang diulang-ulang." Ucapnya.
"Iya. Tapi aku gak ngerti. Kamu ngajarin satu soal aja. Biar sisanya aku sendiri." Balas gue.
"Mama kamu mana?" Tanya gue saat masuk kerumahnya.
"Pergi arisan."
"Jadi gak ada orang dirumah?"
"Gak ada. Tadi ada Bibi. Tapi udah pulang karena kerjaannya udah selesai."
"Ooh,"
"Yaudah kamu tunggu diruang tamu ya. Aku mau ganti baju bentar sekalian ngambil buku." Ucapnya yang gue angguki.
Gue pun duduk diruang tamu sambil melihat soal matematika yang kurang ajar ini.
"Kok ribet banget ya kayaknya," Ucap gue bermonolog.
"Mana? Sini aku liat." Balas Taehyung tiba-tiba sambil membawa beberapa buku yang gue yakini adalah buku rumus.
"Yang ini," Ucap gue sambil menunjukkan soal ke Taehyung.
Setelah melihat soal yang gue tunjukkan, Taehyung sibuk membolak-balik buku rumusnya.
"Nih, pake jalan yang ini." Ucapnya.
Gue melihat jalannya dan tetep gak ngerti sama sekali.
"Gak ngerti." Ucap gue.
"Ck, coba dulu aja." Suruhnya.
Taehyung duduk disebelah gue sambil mengetik sesuatu di laptop nya. Kayaknya dia ngerjain tugas juga deh.
Gue mau nanya tapi takut kena marah.
"Aku mau minum bentar." Ucap gue sambil berjalan ke belakang.
"Itu si Bibi masak tadi. Kamu kalo mau makan ambil sendiri ya." Balasnya.
Gue melihat meja makan dan kayaknya ini enak-enak semua deh.
"Bener? Aku ambil sendiri nih?" Tanya gue.
"Iya ambil sendiri. Pilih aja mau pake apa."
"Yaudah aku makan dulu yaa. Kalo udah baru ngerjain pr. Kamu gak makan?"
"Enggak. Ini tanggung banget."
"Cih, nyuruh orang makan bisa tapi dia sendirinya gak makan." Sindir gue.
"Beda. Aku cowok bisa nahan." Balasnya.
Setelah selesai makan, gue kembali ke ruang tamu untuk mengerjakan soal yang belum gue sentuh tadi.
"Taehyung," Rengek gue.
"Apa?"
"Aku gak ngerti loh ini. Gimana coba mau ngerjain."
"Ya ampun. Itu gampang. Kamu tinggal ubah-ubah aja." Ucapnya.
"Kalo gak ngerti gimana? Yang mau diubah apa? Parah banget sih minta ajarin doang." Omel gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold- Kim Taehyung
FanfictionOverprotective, bad-tempered, ignorant, lesstalk, cold. Yes. That's my boyfriend's character, Kim Taehyung.