"Apa? Siapa? Kok kamu kayak gak suka gitu bacanya?" Tanya gue.
Tadi ada chat yang masuk. Tapi gue belum buka dan gak tau itu dari siapa. Pas gue mau buka, Taehyung nahan tangan gue. Katanya dia duluan yang baca. Yaudah gue kasih aja. Toh juga gue gak ada rahasia-rahasiaan kok.
"Taehyung, siapa sih?" Tanya gue lagi.
Dia mengarahkan layar hp ke wajah gue.
Ternyata itu chat dari cowok. Username nya Lee Taeyong. Gue gak tau itu siapa. Dia nge add line gue.
"Siapa dia?" Tanya Taehyung.
"Gak tau. Kok dia bisa dapat id line aku ya?" Balas gue heran.
Gue menekan foto profil nya.
"Ooh ini anak kelas sebelah. Kemarin aku disuruh kepala sekolah manggil dia ke kelas. Tapi kemarin aku gak tau siapa namanya. Ternyata Lee Taeyong ya namanya." Ucap gue.
"Ganteng juga ya.." Lanjut gue jujur.
Dia menjauhkan hp dari muka gue.
Mukanya keliatan badmood.
"Kan aku jujur. Dia emang ganteng kan?" Tanya gue.
"Iya ganteng. Tapi harus banget kamu muji dia didepan aku?" Tanyanya.
"Ya apa bedanya sama si Jisoo tadi? Kamu bilang dia cantik didepan aku juga kan?"
"Ya beda lah. Aku kan bilang dia cantik karena kamu yang nanya. Kalo ini kan kamu yang muji sendiri tanpa aku tanya terlebih dahulu." Balasnya bawel.
Taehyung itu ya, cemburu nya gak bisa santai. Sekarang gue pengen ngerjain dia.
"Tadi dia ngajakin aku pergi ke festival bareng ya?" Tanya gue.
"Iya. Mau bales apa kamu? Biar aku ketik." Balasnya.
"Bilang yaudah." Ucap gue.
"Yaudah?!" Tanyanya kesel.
"Bercanda, sayang." Balas gue sambil memegang pipi nya.
Dia agak grogi pas gue gituin.
"Terserah kamu mau bales kayak gimana." Suruh gue.
Setelah gue bilang kayak gitu, dia mengetik sesuatu di hp gue.
Dia keliatan gak suka banget karena Taeyong nge chat gue. Soalnya dia ngetik pake emosi. Hp gue sampe diteken banget.
Setelah mengirim pesan itu, dia meletakkan hp gue di meja.
"Kamu balasnya apa?" Tanya gue.
"Liat aja sendiri." Suruhnya.
Gue mengambil hp itu dan ternyata Taehyung ngebalas chat Taeyong kayak gini
'Sorry gue gak bisa. Gue bakalan pergi sama pacar gue. Ajak cewek lain aja ya. Bye.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold- Kim Taehyung
FanfictionOverprotective, bad-tempered, ignorant, lesstalk, cold. Yes. That's my boyfriend's character, Kim Taehyung.