"Ra,"
"Hah?"
"Si Jungkook ngajakin nonton. Mau gak?"
"Nonton? Nonton apa?" Tanya gue.
"Aku lupa judulnya. Tapi film action katanya."
"Kapan?"
"Malam ini."
"Jam berapa?"
"Jam tujuh. Kamu banyak tanya. Mau gak? Si Jungkook lagi mesen tiketnya nih. Biar sekalian." Balasnya.
"Aku terserah aja. Kamu mau?"
"Ngeliat trailer nya sih enak. Jadi pengen,"
"Yaudah ayo,"
"Iya. Udah aku bilang sama Jungkook kok."
"Bang Jungkook sama siapa? Aku cewek sendiri?"
"Dia sama ceweknya."
"Ooh cewek yang sering di snapgram nya itu?"
"Iya."
Gue nge follow instagram bang Jungkook. Dia suka banget nge snapgram ceweknya. Tapi ceweknya gak sadar. Candid gitu. Beda sama Taehyung.
"Btw, kamu ada pr? Kerjain sekarang lah. Ntar malem kan pergi. Pulangnya juga lama." Suruhnya.
"Mager," Balas gue sambil menyender ke bahunya.
"Aku pulang nih kalo kamu mager."
"Ih iya. Bentar aku ambil buku dulu." Ucap gue sambil berdiri.
Mama lagi pergi arisan makanya Taehyung betah lama-lama disini. Kalo ada Mama pasti dia takut ditanya-tanyain.
"Pr apa?" Tanyanya.
"Pr matematika. Lagi."
"Kerjain sendiri." Suruhnya.
"Kan. Gak mau ah. Aku suruh bang Namjoon ajarin aja nanti pas pulang nonton." Ucap gue sambil menutup buku kembali.
"Ck, yaudah aku ajarin." Balasnya yang membuat gue tersenyum kemenangan.
.....
"Mana tiketnya? Udah lo ambil kan?" Tanya Taehyung.
"Udah. Ini di dompet. Ntar aja gue kasih pas masuk." Balas bang Jungkook.
Sekarang kita lagi makan. Soalnya durasi film nya sampe tiga jam lebih. Jadi takutnya telat makan malem. Makanya makannya sekarang.
"Kenapa lo?" Tanya Taehyung ke ceweknya bang Jungkook.
"Dia pusing. Tapi kekeuh banget mau nonton." Jawab bang Jungkook.
Emang daritadi ceweknya bang Jungkook lesu banget. Dan nyender terus ke bang Jungkook.
"Dimakan. Katanya pusing. Dari siang belum ada makan apa-apa." Suruh bang Jungkook.
"Gak selera. Mau muntah kalo makan."
"Pulang aja ya?"
"Gak mau. Aku pengen nonton. Nanti temen-temen aku pada spoiler."
"Makanya dimakan."
"Suapin."
Tangan bang Jungkook beralih untuk menyuapi ceweknya.
Bang Jungkook bener-bener perhatian dan lembut banget ke ceweknya. Gue suka liat mereka berdua.
Gue melirik Taehyung sebentar. Dan dia cuman fokus sama hpnya. Ngeselin.
"Kamu udah kelas tiga kan?" Tanya ceweknya ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold- Kim Taehyung
FanfictionOverprotective, bad-tempered, ignorant, lesstalk, cold. Yes. That's my boyfriend's character, Kim Taehyung.