Vote Dan Comment Ya:)
💛
💛
💛
"Eomma! Apakah kita jadi pergi ke korea lagi?!" Triak Lysa ke eomma nya yang sedang duduk di sofa.
"Iya sayang..kita sudah menabung cukup banyak menabung,cukup untuk pergi ke kota seoul dikorea,sayang" Jawab eomma senyum.
"YEYY!! Akhir nya aku bisa balik lagi ke rumah kita yang dulu eomma disana!" Triak lysa sangat senang.
'Omonaa..Padahal rumah yang dulu di seoul lebih kecil daripada rumah diindonesia,disini lebih besar sedikit dan ini rumah nenek mu,sasa' -eomma. (Ya Ampun Tuhan)
"Bereskan pakaian-pakaian mu sa,besok pagi kita akan berangkat ke korea lagi,dan kau harus pikirkan akan sekolah dima-" Kata eomma terpotong.
"SOPAAA SCHOOLL!!!" Sambung lysa teriak.
"Sa..kau tau kan?kita orang sederhana sa,kita tidak seperti mereka yang bersekolah di SOPA sa,kita selalu kekurangan yang kita butuhkan.." Jelas eomma menatap mata lysa.
"Humm..nde eomma,sasa tau itu..kita miskin..huftt,baiklah! Aku akan menurut eomma ingin disekolahkan dimana!" Triak lysa senyum.
"Hm..bagus,mianhe sa..eomma ga bisa seperti eomma yang lainnya" Kata eomma menetes kan air matanya.
"Eomma!don't cry! Gwenchana eomma!sasa senang mempunyai eomma seperti eomma!" Lysa langsung meluk eomma. (Tidak apa-apa)
"Go-gomawo sa.." Kata eomma senyum.
"Nde eomma.." Lysa pun ikut senyum dan memeluk eommanya kembali."Hei..kalian berdua..tidurlah cepat..besok kalian akan berangkat kan ke korea?" Nasehat nenek.
"Siap nek!" Teriak lysa senyum dan langsung lari ke kamar untuk membereskan barang-barang dan pakaian yang dia bawa ke korea esok.
💟💟💟
05:52...
"Sa..bangun,dah jam segini..kita akan berangkat ke korea.." Kata eomma membangunkan lysa.
"Hnghh..iyah eomma" Kata lysa langsung bangun.
Bandara...
"Eomma..kita menaiki pesawat apa?" Tanya lysa sambil membawa koper nya.
"Lion Air,sa" Jawab eomma yang membawa tas.
"Baiklah"Setelah Sampai Di Bandara Kota Seoul...
"Sa..kita langsung ke rumah ya" Kata eomma senyum.
"Nde eomma!" Triak lysa senang.
❌❌❌
Dirumah...
"Sempit juga kamarnya.." Kata lysa duduk di sofa.
"Namanya juga rumah kecil,sa" Sambung eomma."Hummm"-PL(Park Lysa)
"Sa..." Panggil eomma.
"Hum?" Jawab lysa yang sedang memainkan hp nya."Kamu dapat beasiswa ke SOPA SCHOOL,nak!!" Triak eomma senang.
"JINJJA EOMMA?!!" Triak lysa langsung berdiri. (Benarkah ibu?)