Maaf Yang Nunggu:(
author sibuk bet:(
Jadi langsung aja...Jangan lupa klik '⭐' ok?oke...
👁👁
BRAK!
"Ju-jungkook?" Ucap lysa kaget.
•
"Ju-jungkook?" Ucap lysa kaget.
Jungkook memasuki ruang UKS itu dan menatap tajam ke arah mingyu.
Mingyu langsung berdiri dan bersiap siaga kalau jungkook akan menyerang dirinya.
Lysa yang melihat itu langsung bergegas berdiri didepan mingyu dan merentangkan tangannya lalu berkata,
"Cukup! Jangan! Jangan bertengkar!" Teriak lysa sambil memejamkan matanya.
Mata elang jungkook langsung bertuju ke arah wajah lysa yang sedang ketakutan.
"LYSAA!! LU GAPAPA KAN?!!" Triak hyera berlari yang diikuti oleh teman-teman jungkook a.k.a BTS.
"Woi jangan war lagi,cape gua nih" Kata RM sambil menarik tangan jungkook.
Jungkook masih stay menatap tajam setajam pisau ke arah mata mingyu.
"Kita bisa selesain bae-bae" Sambung jin.
Lysa yaang mendengar ucapan jin langsung lega.
Mereka semua pun berkumpul di kantin,
Mingyu disuruh oleh RM untuk memanggil teman-temannya yaitu SEVENTEEN.
Setelah semua teman mingyu datang,mereka berkumpul bersama di kantin.
Jungkook masih menatap tajam ke arah mingyu.
'Siapa pun yang nyentuh dan nyakitin lysa,bakal berurusan sma gua' Batin Jungkook.
"Ju-jungkook..sudahlah..kita bisa jelasin,lagian..aku kok yang salah" Ucap lysa sambil menunduk.
"Salah?sebenernya ada apa sih?" Tanya jhope bingung.
Semua kembali terdiam.
"Jadi gini lho oppa..si lysa lagi mau istirahat di UKS,tiba-tiba namja itu datang dan memperlakukan lysa tidak benar,dia teriak-teriak" Jelas hyera mengadu.
Jungkook yang mendengar penjelasan hyera langsung berdiri dan menghampiri mingyu kesal.
Tapi jungkook telah ditahan oleh taehyung dan jimin.
"Tahan dulu emosi lu,kook" Ucap jin.
Jungkook pun duduk kembali tanpa sepatah kata.
"Lu kok emosian amat sih?" Tanya seorang namja sipit dan putih itu adalah hoshi.
"Mungkin pacar nya kali" Bisik s.coups
"Woi..bisa diem ga?jangan gibahin orang juga kali!" Triak jimin mulai emosi.
"Santuy ngapa,jangan ngegas mas nya" Sambung wonwoo.