•
•
•
Sore Hari...
"Sudah pulang,jungkook?" Tanya seorang kakek yang tua sambil duduk di sofa.
"..."
"Makan dulu,jungkook" Kata kakek itu lagi.
"..."
Jungkook langsung menaiki tangga dan memasuki kamarnya.
🔪🔪🔪
Takkk...
Jungkook melempar pisau ke foto laki-lako tua itu.
"MATILAH!"
"JANGAN URUSI HIDUP KU!!"
Jungkook teriak dan mengambil pisau baru yang terlihat sangat lancip dan tajam,dia masukan kedalam sarungnya lalu ia taruh di saku celana nya.
Dan keluar kamar.
🔪🔪🔪
DibelakangRumah...
"Haaa...huuhhh..." Kakek tua itu sedang mencari angin di belakang rumahnya yang terlihat sepi dan tenang.
"Kau.." Panggil jungkook mulai mendekati sang kakek dari kejauhan.
Kakek tua itu yang berdiri menggunakan tongkat pun langsung menghadap ke asal suara,lalu kembali ke arah sebelumnya.
"Sial!" Kata jungkook karena di kacangi.
Jungkook mendekat sambil membawa pisau di saku nya dan...
JLEEEBBB...
Sang kakek tua yang malang telah tertusuk dari belakang oleh jeon jungkook.
Ia menusuk bagian pinggang kanan nya dari belakang,dan setelah kakek terjatuh dengan muka kaget nya,jungkook langsung mengeluarkan pistol dan menembak nya selama 3× dibagian kepala,dada,dan perut.
Kakek itu pun menutup matanya perlahan dengan darah yang bercucuran di rumput-rumput taman di belakang rumahnya.
"Haahh..." Nafas jungkook terasa sesak ketika mencabut pisau tajam itu ke tempat sampah.
Lalu jungkook memasukkan pistol nya ke sakunya.
Dan menyeret sang kakek ke gudang.
Dan mengambil sebuah cangkul.
Lalu jungkook menggali lubang tanah di belakang rumahnya menggunakan cangkul itu dan membuang sang kakek itu ke dalam lobang itu.
Jungkook langsung menutup lobang tanah itu dengan tanah lainnya.
"Selesai" Kata jungkook smirk.
🔥🔥🔥
Esoknya....
Jungkook POV^
Kriiingggg~
"Enggh..hoammm"
Gua duduk dan merenggangkan badan gua sebentar lalu menguap.
"Huftt..biasanya ada kakek tua yang ikut campur,dan cerewet kalo pagi-pagi minta gua sarapan"
"Mending gua ke sekolah aja dulu deh"
Jungkook END POV^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pendek kan?:"
Chap selanjutnya diusahain panjang:)#TBC