BIASAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!
LANJUT AJA YAK~
🔹🔸🔹🔸🔹🔸
Memangnya jungkook harus mati?
Lysa menatapnya, "hufff.." Lysa membuang nafas.
"Jangan..jangan lakukan itu,jungkook" Ucap lysa lalu menunduk.
Jungkook pun duduk kembali dan membuang pistol miliknya itu. Jungkook benar-benar bersalah kali ini karna sudah melakukan hobinya di depan Yeoja yang ia sukai.
"Lysa,dengarkan penjelasanku dulu" Kata Jungkook.
Lysa masih tetap terdiam dan menunduk,ia tidak mau melihat wajah temannya itu,ia sudah memaafkan Jungkook tetapi tidak mau melihatnya lagi.
"Dulu..eommaku dibunuh appaku sendiri,dan aku melihatnya,lalu entah mengapa aku ingin membalas dendam pada appaku karna sudah membunuh eommaku,e-eommaku me-meninggal dibunuh d-dia" Tanpa disadari,Jungkook meneteskan air matanya.
Lysa yang mendengar cerita Jungkook barusan,hatinya tersentuh.
Ia langsung menatap Jungkook yang hampir menangis dengan wajah datarnya.
"Ma-maaf,aku tidak tau..Jungkook" Lysa menarik kedua pundak Jungkook untuk kepelukkannya.
Jungkook menganggukkan kepalanya,dan lysa melepaskan pelukannya."Sudah jangan menangis,aku sudah memaafkanmu,tapi.." Lysa mengantung kalimatnya.
"Tapi apa??" Jungkook menyambar."...Kamu harus meminta maaf kepada semua orang yang sudah membuat mereka marah besar" Sambung Lysa.
"Hanya itu?" Jungkook memiringkan kepalanya bingung.
"Anni! Satu lagi,kamu harus meminta maaf pada Vernon,jika ia tersadar" Jawab Lysa.
"Vernon? Hmm okay!" Teriak Jungkook senang karena yeoja yang ia cintai telah memaafkan dirinya.
🔹🔸🔹🔸🔹🔸
3 hari kemudian...
Dirumah Sakit,pukul 20:34.
Kreeettt...
"Keluarga boleh menjenguknya,tetapi dimohon jangan berisik,karena pasien baru siuman,dan salah satu wakil dari pasien silahkan menemui saya di ruangan saya" Jelas si dokter yang baru saja keluar dari ruang rawat vernon.
Lysa,jungkook,sooin,mingyu,hyera,daniel,jimin dan teman-teman lainnya datang untuk melihat kondisi Vernon.
Sedangkan lysa pergi keruangan dokter untuk melihat kabar Vernon melalui dokter.
Diruang dokter..
"Pasien sedang dikeadaan baik-baik saja,ia masih bisa bertahan untuk hidup,mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan" Jelas sang dokter.