19. Sibuk

354 25 0
                                    

Pagi ini, pukul 06:00 (nama kamu) sudah selesai dengan pekerjaan rumahnya.

Saat ini ia sedang duduk santai di kamarnya. Aletha? Dia masih tidur karena ia dapat kelas siang.

(Namakamu) mengambil handphonenya di atas meja kemudian ia menghubungi Iqbaal, kekasihnya itu. Kira kira di Indonesia masih pukul 6 sore.

[Whatsapp]

Baale💛
(Online)

Sayang...
Good morning❤
Masih molor ini kayaknya?
P
P
P
P
P
(Namakamu)


Iya? Kenapa?
Malam Baale💛
Enggak kok.. Udah dari tadi aku bangun cuma baru main hp soalnya tadi beres beres asrama jadi baru on deh..
Iya sayang iya

Kangen.. Sibuk mulu sih kamu, jarang ada waktu buat aku😩
VC yuk beb

Belum sempat (namakamu) membalas chat dari Iqbaal, tiba tiba layarnya sudah penuh dengan wajah Iqbaal.

Dengan semangat (nama kamu) pun menggeserkan tombol hijau. Dan tak lama muncul lah wajah Iqbaal yang terlihat baru selesai mandi.

'Sayang kangen' (nama kamu) terkekeh mendengar ucapan Iqbaal yang semakin terlihat manja, menurutnya.

"Iya.. Aku juga kangen kok, Baale gendutan ya sekarang" ucap (nama kamu) yang melihat perubahan badan Iqbaal, terlihat dari pipinya.

'Iya aku gendutan, tapi nanti pas syuting Dilan 1991 diet lagi'

"Loh kenapa? Bagus gendut kamu... Jadi pengen pulang nyubit tuh pipi" ucap (nama kamu) gemas.

'Yaudah pulang gih yang.. Kamu juga gendutan sekarang, suka deh aku'

"Pulang pulang pala lu bang, masih lama kali... Iya dong, makmur disini banyak cogan tau.. Boleh kan aku deketin?" (namakamu) terkekeh melihat perubahan wajah Iqbaal yang terlihat cemberut.

'Sayang.. Language_-' (namakamu) pun terkekeh.

'Awas ya kalau kamu deketin dia.. Aku hajar itu orang'

"Uluh uluh emang berani? Jadwal kamu padet gitu kok😋" ledek (namakamu) sambil menjulurkan lidahnya.

'Beranilah... Apa sih yang gak bisa Iqbaal Ramadhan lakuin?'

"Iya deh.. Udah makan?"

'Udah sih tadi sama Omen pas sebelum ke hotel'

"Baguslah-----" ucapan (namakamu) pun terpotong oleh panggilan Aletha.

"(Namakamu)" (namakamu) pun menoleh ke sumber suara.

"Lo kok belum ngampus?" tanyanya yang masih berbalut selimut.

"Gue masuk siang.. Lo lupa? Kan tadi malem gue udah bilang sama lo Tha"

Stay with me || Hate But Love-IDR [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang