'Menutupi luka dengan senyuman, menurutku itu lebih baik'
**
Hari ini (namakamu) tengah bersiap untuk bersekolah, hari ini adalah hari yang cukup membahagiakan baginya namun juga ada kesedihan didalamnya. Karena hari ia akan melepaskan statusnya dari seorang pelajar SMA GIS. Hari ini (namakamu) akan melaksanakan wisuda dan pelepasan.
Hari ini (namakamu) menggunakan kebaya berwarna pink, karena code nya tahun ini adalah kebaya.
"Kavin, adek udah gede ya ternyata? Buktinya adek sekarang udah lulus" ucap (namakamu) pada Kelvin.
Kelvin terkekeh mendengar ucapan adiknya itu, perlu kalian ketahui Kelvin telah lulus 1 tahun yang lalu. Dan dia sudah kuliah di UI.
"Iyalah.. Baru nyadar kamu dek? Makanya jangan mikirin doi mulu, lupa umur kan kamu" ucap Kelvin sambil ketawa membuat (namakamu) mendengus kesal.
"Ishh apaan sih, siapa juga yang mikirin doi. Doi aja gak punya_-" Kelvin pun terkekeh.
"Iyalah gak punya orang masih kepikiran doi yang di amrik.. Hahahaa"
"Kavin,, udah deh gak usah bahas dia mulu, bikin sakit hati tau ga kretek-kretek hati aku kak, kayak piring retak" gerutnya.
"Lagian nih ya dia tuh udah move on sama aku, gampang ya jadi cowok bosen dikit langsung nempel ke cewek laen. Sedangkan cewek? Move on aja butuh waktu lama..." curhat (namakamu) sambil menekuk mukanya. Kelvin pun mengusap rambut milik adiknya itu.
"Tapi gak semua cowok kayak gitu sayang, buktinya Kavin gak kayak gitu tuh" ucap Kelvin.
"Ya itukan beda.. Argg tau ah"
"Udah lah dek, lupain dia. Coba kamu buka hati buat cowok lain, kamukan akhir-akhir ini deket sama Adit kan? Kavin tau dia suka sama kamu.. Coba deh kamu buka hati kamu buat dia"
"Iya aku tau.. Cuma kan aku belom bisa move on kak sama Ale, 2 tahun itu bukan waktu yang sebentar loh"
"Kavin tau, Kavin cuma nyarani aja sih.. Belajarlah dari masa lalu dek. Nih ya Kavin kasih tau, inget jodoh itu ditangan Tuhan kalaupun kalian jodoh pasti Tuhan bakal mempertemukan kalian.. Dan ingat jangan terus-terusan melihat ke belakang, karna di depan itu jauh lebih indah daripada yang terjadi dimasa lalu... Percaya sama Kavin" mendengar itu (namakamu) pun langsung memeluk lengan Kelvin.
"Iya.. (Namakamu) percaya kok. Btw makasih loh, tumben Kavin bijak? Biasanya ngomel-ngomel mulu kalo adek curhat" ucap (namakamu) manyun.
"Ya kan itu juga salah kamu, ya Kavin omelin lah.. Udah ah jangan galau mulu, turun gih sampai sudah" (namakamu) melihat ke depan dan ternyata benar, mereka sudah sampai di depan sekolahnya.
"Kavin, ikut masuk sekarang atau nunggu papa mama?" tanya (nama kamu) sambil melepaskan seatbelt. Perlu kalian ketahui, pelepasan ini dihadiri oleh kedua orang tua masing-masing siswa. Namun, orang tua (namakamu) ada keperluan sedikit. Jadinya mereka nanti akan menyusul.
"Bareng kamu deh, sekalian nyari cewek.. Hahahaaa" canda Kelvin, membuat (namakamu) memukul bahu nya.
"Cewek mulu yang dipikirin, awas ya kalau berpaling dari kak Lyta" ancam (namakamu). Kelvin pun tertawa.
"Hahahaaaa.. Apaan sih, ya enggaklah Kavin tuh setia sama dia gak mungkinlah Kavin berpaling dari dia. Emang MANTAN KAMU yang onoh itu yang suka nempel sana sini" fix hari ini Kelvin membuat (namakamu) kesal.
"Fix (namakamu) ngambek sama Kavin" kemudian (namakamu) pun keluar dari mobilnya meninggalkan Kelvin yang meneriaki namanya.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with me || Hate But Love-IDR [TAMAT]
Fiksi PenggemarCerita ini sudah tamat!!! Maaf kalau kata-katanya ada yang berantakan.. Hanya manusia biasa kok🙂💜