Chapter Six
"Selamat pagi Bunda,"
"Eh, kamu Chan... iya pagi, mau nyusulin kakak kamu?"
Pagi ini Chan di suruh sama Bundanya buat jemput Soonyoung di rumah Wonwoo; jalan kaki. Rumah mereka deketan kok; semua rumah geng jahanam memang sebenernya tetanggaan sih cuma ya beda komplex gitu, jadi ngga hanya orangnya aja yang saling berdekatan ya kan.
Dari rumah tadi sebernya Chan udah ngedumel pas Bundanya nyuruh dia buat nyamperin kakaknya di rumah Wonwoo, baru aja melek jalan keluar kamar udah disuruh suruh ya kali ngga nunggu Chan cuci muka dulu, kenapa sih Bunda ngga telfon langsung aja, kan beres.
Lagian ini kakaknya punya kamar sendiri ngapain juga pake acara tidur di rumah orang lain segala. Chan sebel deh :(
Untung pas udah sampe di rumahnya Wonwoo yang nyambut dia tadi Bundanya Wonwoo yang langsung bukain pintu sambil tersenyum ramah banget, kan adem lihatnya.
"Iya Bunda," jawab Chan ngangguk dan balesin senyuman ramah Bundanya Wonwoo.
"Ayo masuk Chan, Bunda anterin ke kamarnya Wonwoo."
Chan nurut dan langsung ngekorin dari belakang, ini bukan pertama kalinya Chan masuk ke rumah Wonwoo, tapi ini adalah pertama kalinya bagi Chan buat masuk ke kamar Wonwoo.
Pas mereka lewatin meja makan, ternyata di sana udah ada Ayahnya Wonwoo yang lagi duduk ngopi sambil baca koran Kompas.
"Pagi Ayah..." sapa Chan.
Ayahnya Wonwoo ngangkat kepala; dari yang tadinya nunduk karena lagi baca koran yang ditaruh di atas meja makan, "loh kamu Chan... tumben pagi-pagi udah mampir?"
"Iya, Yah... disuruh Bunda buat jemput kakak,"
Mereka mah udah biasa banget kalo mau manggil pake sebutan Ayah & Bunda, bukan cuma di keluarga Soonyoung dan Wonwoo aja ya tapi semua anggota geng kalo manggil emang pada gitu, termasuk Chan [yang ngga keitung sebagai anggota nista]
Kan udah di bilangin kalo para Bunda mereka itu saling kenalnya pas masih pada pake popok (:
Setelah selesai ngobrol bentar sama Ayah Wonwoo, Chan dan Bunda Wonwoo ngelanjutin perjalanan ke kamar Wonwoo yang berada di lantai atas.
Dikata kera sakti kali ya yang harus melanjutkan perjalanan ke barat demi mendapatkan kitab suci.
"Dek, udah bangun belom? Ini Soonyoung dicariin sama Chan,"
Panggil Bundanya Wonwoo sambil ngetuk pintu kalem, Chan masih setia nungguin di belakang punggung Bunda.
Ngga berapa lama, pintu kamar dibuka dari dalam.
Wonwoo nongolin kepalanya di sela-sela pintu kamar yang hanya dia buka sebagian aja, "udah kok Bun, hallo Chan..." kata Wonwoo yang rambutnya masih dibuntel sama handuk.
Wonwoo ngga kaget sih lihat Chan udah ada di depan kamarnya.
"Tumben kamu jam segini udah mandi," tanya sang Bunda ke anaknya tapi ngga ada jawaban dari orang yang di tanyai, malah nyengir kuda, "yaudah Bunda tinggal dulu ke bawah ya,"
Mereka ngangguk barengan dan Bunda pun pergi.
Sepeninggalan Bunda, suasana di depan kamar Wonwoo jadi canggung; mungkin karena mereka memang ngga saling akrab kali ya? Lah, gimana dong, jarak umur lumayan jauh, ngga satu sekolahan lagi alias beda sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Grumpy]▫[Wonwoo & Soonyoung]
Fanfic[Ketika sebuah perasaan yang terungkap hanya karena sebuah permainan usang] A soonwoo/wonsoon chaptered story!! Kurang lebih hanya akan ada sekitar 1.500 words di tiap chapternya nanti, iya tau kok memang ngga banyak tapi bisa aku usahain buat nyel...