12. Simple

757 100 53
                                    

Chapter Twelve

Jantung Wonwoo dangdutan.

Atau mungkin malah tripingan? Jedag jedug jedag jedug jedag jedug.

Ngga.

Dia ngga nyangka aja kalo Soonyoung bakalan bahas tentang ini sekarang, karena yang dia tau; yang dia inget, Soonyoung ngga tau sama sekali kalo dia udah nodai bibirnya. Wonwoo yakin seyakin yakinnya kalo dia udah nyuri first kiss Soonyoung dengan sangat tiati.

Atau dianya yang salah persepsi?

Wonwoo gabut. Garuk rambut. Dia jadi salah tingkah karena ucapan dari kalimat Soonyoung yang baru aja bikin dia terkejoed dan juga linglung; antara rasa malunya dan takut nimbrung jadi satu.

Beneran nih si sipit bahas tentang ciuman mereka?

Gue harus bilang apaan dugong? Pikiran Wonwoo mulai kalut.

"Nu?" ini Soonyoung yang manggil, "kok lu malah diem sih? Atau mungkin lu ngerti ya maksud gue?"

Wonwoo makin gelagapan, matanya menari kesana kemari, kemana ajalah asal jangan sampe ditangkap oleh mata sipitnya Soonyoung.

Ya iyalah gue ngerti, gue kan tersangkanya pit. Kemudian kepala Wonwoo menunduk. Malu cuy!

"Wonu?"

Paused. Please jangan sekarang.

Wonwoo beneran ngga tau harus bersikap kek gimana. Ini udah fix kesalahan dia, jadi dia harus berani tanggung jawab. Tapi... Wonwoo pun kacau, plastik kfc masih menggantung di jari-jarinya. Dia harus dapat jawaban yang masuk akal kalo ngga mau hubungan persahabatan mereka jadi berabe.

"Wonu?" suara itu lagi.

"Gu-gue... mm, pit... gue mau- gimana ya pit?"

"Gimana apanya? Ngomong yang jelas dong Nu," Soonyoung mulai naikin suaranya, bukan emosi sih tapi dia juga jadi ketularan bingung gegara Wonwoo ngomongnya sepotong-sepotong udah kek roti potong aja yang kalo dimakan rasanya enak, lah ini? Sepet.

"Lu ngga mau jujur sama gue?" Okesip :(

Hahaha.

Mampus lu kring cungkring.

Habis ini pasti si sipit bakalan benci banget sama gue deh. Yawlah tolonglah hambamu.

"Nu?"

"I-iya..." kagetnya.

"Iya apa?"

Kepala Wonwoo udah ngga nunduk lagi tapi doi juga ngga ngelihat ke arah Soonyoung yang sepertinya udah ngga sabar minta dilamar, eh, yang ngga sabar minta penjelasan.

"Mm, anu pit... mm, anu... itu, gu-gue bisa jelasin. Tap-tapi, emm... jangan sekarang ya?" pintanya.

Soonyoung buang napas.

"Lu balik aja deh Nu, gue ngantuk."

Loh?

Ngga jadi makan ayamnya nih? :(

Soonyoung balikin badannya berniat untuk kembali masuk ke dalam rumah [jangan pada puyeng ya pemirsah, ini masih lanjutannya dari chapter 10]

Kapan ini akan berakhir ya Tuhan? Atau...

[Grumpy]▫[Wonwoo & Soonyoung] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang