Saat tiba diambang pintu ia melihat pemandangan yang tidak mengenakkan untuknya, entah kenapa lena pun tidak tahu.
Ia melihat laki-laki yang tadi menggendongnya tersebut, sedang bersenda gurau dengan seorang siswi. Walaupun laki laki tersebut tidak tertawa, namun tercetak senyum simpul di wajahnya.
cemburu?
'Ya kali gue cemburu sama makhluk mirip orang utan,'
"WOY!" goda Naya melihat Lena yang hanya fokus dengan satu titik.
"Eh Ayam!" Ucap Lena cepat karena kaget
"Ihh, gak udah teriak napa, lo ngomong biasa aja udah toa apalagi teriak, bisa jebol ni gendang telinga!" Celetuk Lena, sambil memegangi telinganya.
"Lo sih ngelamun mulu, kesambet setan awas lo!" balas Naya. Lena hanya diam sambil mengerucutkan bibirnya.
"Eh dek, yang diluar buruan masuk," suruh seorang lelaki namun dengan lembut.
"Eh, iya kak" Ucap Naya dan Lena bersama.
"Ehh Len, kak itu kok ganteng amat yakk! Udah kalo ngomong alus lagi tadi, naksir gue kali ya, hihihi..." Ujar
Naya dengan lirih sambil memegangi pipinya karna malu."NGAREP!" Ejek Lena,yang sudah tidak kuat lagi melihat ke PDan Naya.
"Ih, iya in aja napa. Susah bener bikin sahabatnya bahagia!" Sebal Naya. Toh, tinggal bilang 'iya' aja syusyahnya minta ampun. Kan juga dapet pahala bikin orang lain seneng, ini malah cerewet.
"Iya-iya," sinis Lena sambil melirik Naya dari ujung matanya.
"Telat maemunah," terka Naya.
"Ehm, mohon perhatian sebentar. Saya Redo, Pradana disini. Rapat kali ini, kita akan membahas tentang persiapan perkemahan untuk siswa kelas 10. Sebelum itu saya mengucapkan, selamat datang untuk anggota kelas 11 yang telah berkenan bergabung di ekstra PRAMUKA." Sambut hangat kak Redo.
Dia adalah seorang Pradana pramuka di SMA 2 GARUDA. ia juga terkenal sebagai salah satu daftar cowok yang di idam-idamkan kaum hawa. Ia tegas, bijaksana, dan lembut, begitu rumor yang beredar tentangnya.
"Oke langsung to the point. Kita akan memilih panitia-panitia persiapan kemah, saya akan ambil kertas yang berada di dua toples ini satu dari kelas 11, dan satu dari kelas 12!" ujar Redo.
'Duh... semoga gue gak dapet, amiin' batin lena.
"Oke, untuk sie konsumsi,
Raditnya putra dengan Frisqi ramadon. Sie keamanan,
Aliza Putriana Dewi dengan Rahendra Cahya Maulana. Untuk sie perlengkapan, Ethanda Briliyanda dengan Nabila Nur Ai- ""Ehm, kak!" Tiba tiba salah datu dari mereka menginterupsi, "Nabila keluar kak,"
"Oh... kalau gitu saya serahin kepada Ethan saja mau dengan siapa" formal Refan
"Kak gue aja kak!! "
"Kak Ethan.!!"
"Kaakk...!! " teriak para siswi yang ingin bergabung dengan ethan."Tan, lu pil-"
"Alien," jawab ethan memotong perkataan refan.
"HAH!" semua anggota kaget dengan jawaban ethan. Alien? Seperti itulah yang ditangkap oleh telinga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelabuhan Terakhir
Teen Fiction"Lo beneran inget namanya?!" "Iya," "Lo kenal ama dia, sejak kapan?!" "Iya," "Lo kok nggak pernah cerita ke kita, kita kan bes plend polepel!?" "Nggak penting," "Lo jawab satu dua kata, gue tempeleng lo!" "..." "Kayaknya Lena sama Ethan sama-sama te...