Six❤️

7.7K 599 15
                                    

"Ngehh."

Lenguh seorang gadis bersurai coklat yang baru saja sadar dri pingsan nya setelah hampir 2 jam tdk sadarkan diri, disebuah kamar bernuansa putih polos dengan bau obat2 yang menyengat dia membuka matanya dengan perlahan menyesuaikan cahaya senja yang masuk lewat gorden jendela transparan milik nya.

"Di mana aku? , ah rumah sakit kenapa aku bisa ada disini, Jungkook Ah iya aku sempat mendengar suara Jungkook td sebelum kesadaran ku hilang jdi dia yg membawa ku, tp kemana dia ?."pikir gadis itu

Ceklek








































Gadis itu membalikkan kepalanya dan melihat ke arah pintu iya berpikir kekasih yg datang ternyata tidak dia salah, yg datang malah seorang Dokter dan Suster yg mungkin akan memeriksa keadaan nya lagi.

"Nona Lalisa bagaimana keadaan anda, apa ada yg sakit?." Ucap dokter itu, sedangkan sang suster mengecek infus lisa.

"Sdh agak mendingan dokter cuma kepala ku saja yg masih pusing sedikit". Ucap Lisa pelan.

"Ah baiklah nona Lalisa, Keadaan anda sdh stabil dan sakit dia kepala anda cuma karena efek tertidur terlalu lama td tapi itu nanti akan hilang kok tenang saja nona". Ucap Dokter itu yg Lisa perkiraan berumur 50 tahunan lebih lah.

"Terima kasih dokter".

"Sama-sama Nona Lalisa klo begitu saya kembali keruangan dulu ya, jika ada apa-apa panggil saja suster ini ok, sy permisi." Ucap dokter sebelum berakhir di balik pintu.

Sekarang tersisa Lisa dan suster tdi yang masih memeriksa kestabilan infus di tangan kanan Lisa, setelah selesai dengan infus itu sang suster pun berniat keluar tetapi sebelum suara Lisa menghentikan langkah nya.

"Suster". Panggil Lisa

"Iya nona, ada yang bisa sy bantu? Atau mungkin ada yang sakit?".

"Tdk suster, sy hanya Ingin bertanya kemana kekasih saya, yg sdh mengantar sy ke sini?".

"Oh dia kekasih mu ya nona ternyata".

Lisa hanya mengangguk mengiyakan pertanyaan balasan suster tersebut.

"Hmm... dia sdh pergi dari awal anda selesai di periksa nona setelah dia mendapatkan telfon klo tdk salah."

"Dapat telfon, dri siapa suster?.

"Klo itu sy mana tau nona."

"Ah iya baiklah suster, bisa saya minta tolong lagi? ."

"Apa yg bisa saya bantu nona."

"Tolong telfon kan teman2 saya sus, agar mereka datang ke sini, sebab saya sendirian disini sus."

1 Jam Kemudian.
















BRAKKKK

"Lalisa ?!!.

"Ah kalian sdh datang cepat sekali?. "

Yang baru saja datang dan mendobrak pintu ruangan lisa ada member Blacpink, setelah mendapatkan kabar dri suster yg di mintai tolong oleh lisa td Blackpink langsung mengebut menggunakan mobil jiso yg di kemudikan jennie dengan kecepatan tinggi karena begitu kwatir terhadap lisa belum lagi rose yg trus mengoceh di bangku belakang beserta jiso yang trus meramalkan doa-doa nya.

"Lisa kau baik-baik saja kn, kau sakit apa memang, apa parah, apa kau sdh di operasi?. Tanya rose

Plakkkk.

"Pertanyaan mu sungguh tdk enak di dengar asal kau tau".

"Hehehehe maaf, jd lisa kau sakit apa?".

"Ah aku baik-baik saja, hanya dehidrasi dan kelelahan."

"Oh begitu, syukurlah aku pikir terjadi apa-apa dengan mu, kami sampai melanggar aturan lalu lintas tau hehe, tp untung jennie hebat benarkan jennie."

"Hn."

"Cih kau menyebalkan tdk jauh berbeda dengan kekasih es batu mu itu".

"Hn."

Kriik


"Oh iya lisa, Jungkook yg membawa mu kerumah sakit ini kan lalu dimana bocah kelinci itu."????

"Ah ehm.. Dia..













TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku udh berusaha kasih panjang chapter nya ya gys, jd mohon beri jejak kalian jika habis membaca aku juga butuh kritikan dan komentar kalian gimana supaya aku juga bisa semangat nulis ceritanya.
🐰
Vote✌️Coment

PlayBoy||Lizkook✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang