nineteen❤️ End

10.6K 653 67
                                    

5 Year Later. 5 년 후.

Gk kerasa udh 5 tahun berlalu semenjak kejadian di rumah sakit awal pertama putusnya hubungan remaja Lisa dan Jungkook dimana mereka memutuskan untuk menjadi lebih baik daripada saat itu dan gk kerasa Juga saat ini mereka semua udh terpisah selama 5 tahun lebih dimana saat hari kelulusan itu awal berpisah nya mereka semua gk ada lagi Bangtan Dan Bp gk ada lagi pasangan dingin Suga Jennie, Gk ada lagi pasangan Manis Jimin Rose begitu pula dengan pasangan emak bapak Jin Jisoo dan yang paling utama putusnya hubungan cinta luar biasa Jungkook Lisa, dan di waktu itu juga dimana Lisa memutuskan untuk melanjutkan pendidikan yang akan menentukan hidup ke luar Negeri lebih tepatnya di Indonesia dimana Lisa berusaha memperbaiki diri dan Memperbanyak belajar agar saat kembali ke tempat nya di Korea Lisa bisa menjadi lebih baik.

Dan malam ini di mana dia akan kembali bertemu dan bertegur sapa dengan teman2 nya dulu, Ya malam ini adalah malam untuk para alumni Sekolah nya dulu. Lisa masih belum yakin mereka akan berkumpul kembali atau tidak setelah 5 tahun Lost Kontak. Lisa berharap malam ini mereka bisa kembali menyatukan Bangtan Bp. Lisa tidak sabar bertemu Suga Jennie, Jimin Rose, Jin Jisoo dan Taehyung, Namjon beserta Hoseok. Dan yang paling utama Lisa ingin melihat orang yang selama 5 tahun sangat di rindukan nya, Lisa pernah sekali mendapat info tepat nya 3 tahun yang lalu bahwa pria itu Jeon Jungkook telah berhasil memimpin perusahaan turun temurun orang tuanya. Dan menjadi CEO termuda saat itu. Lisa bangga tentu saja siapa sih yang tidak senang.

JAM 07.00 WKS.

Setelah habis menerawang dengan pikiran nya Lisa sudah siap saat ini, Gumpalan harapan dalam hatinya tidak bisa di bendung lagi selama perjalanan Lisa tidak henti-hentinya memasang senyum tipis namun dapat meluluhkan siapa saja yang memandang gadis itu saat ini.
Setelah hampir 30 menit lebih. Lisa sampai di tempat ini tempat dimana awal masa remaja yang membuat dia belajar apa itu kesenangan hingga rasa sakit. Mulai melangkah maju dengan langkah pelan seolah menikmati setiap perubahan yang ada pada bangun yang sudah bertahun-tahun ada itu. Selama berjalan Lisa benar2 jadi pusat perhatian setiap orang yang ada disana, Lisa hanya memberikan senyum tipis tak menyangka ada sebagian teman-teman yang sudah mempunyai anak dan suami selama itukah Lisa meninggalkan korea. Trus berjalan sampailah Lisa di tempat pusat acara di lapangan yang dulu Lisa jadikan arena olahraga dan tempat Lisa juga rela berdiri memegang botol air beserta bekalnya hanya untuk menunggu sang pria selesai bermain dengan bola besar yang di sebut basket. Lisa hanya tersenyum saat mengingat itu dan setelah nya Lisa kembali berjalan ke acara tersebut lagi dan lagi dia hanya menjadi pusat perbincangan seolah2 dia lah sang dewi yang di tunggu untuk acara ini. Dan saat itu pula Lisa tetap tidak peduli yang di lakukan nya hanya tetap berjalan mencari keberadaan teman2 nya.

Hingga akhirnya disana lah mereka semua berkempul disana lah Lisa kembali melihat Bangtan Dan Bp kembali bersama berbincang dan bercanda gurau, Hingga mata jeli Hoseok menangkap keberadaan Lisa yang berdiri sekitar 28 Meter dari mereka,Bangtan Bp yang mendengar intruksi yang di katakan Hoseok secara langsung mengikut tempat pandang pria itu di ikuti oleh Bangtan, Untuk beberapa menit mereka hanya terdiam saling memandang dengan pandangan sulit di artikan. Hingga tampa aba-aba...

"LISAAA?!!!."

Bp langsung berlari menerjang tubuh Lisa yang beradaa beberapa meter disana tidak memperdulikan keadaan apapun. Bahkan Rose yang jelas2 bisa di bilang sedang hamil besar ikut berlari membuat Jimin yang berada di belakang ikut berlari.

"HEY... ROSE. HATI-HATI KAU SEDANG MEMBAWA BAYI KU JGN SAMPAI KAU BROJOL DISINI ROSEE!!!." Bisa kalian bayangkan betapa lucunya Rose yang berlari dalam keadaan mengandung dengan Jimin di belakang. Ckck..

Aksi lari2 an, Kejar-kejaran di gantikan oleh aksi peluk-pelukan yang membuat siapa saja yang melihat moment itu tidak dapat berkata-kata.

"Llisa kau kembali, Benar2 sulit aku percaya. Ku pikir kau tidak akan datang ke alumni ini. Doa ku terkabul sungguh." Ucap Jisoo

PlayBoy||Lizkook✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang