Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri.....???
Namun saya mengangkat sedikit kejadian disalah satu film yg pernah saya tonton, jd jika ada kesamaan dengan cerita yg lain itu tidak disengaja.
Selamat membaca
" apa kau bercanda, tidak mungkin aku diberi tugas untuk menjaga seorang wanita...
" ohhh ayolah tiga tahun aku berjuang agar bisa lulus ujian ini, dan setelah aku menjadi anggota jss aku hanya diberi tugas untuk menjaga wanita... Yang benar saja...
Ucap seorang lelaki berpawakan tinggi dan berwajah rupawan yg kini tidak terima dengan tugas yg diberikan pria paru baya yg dengan santainya duduk dan menatap dirinya...
" ketua, kau bercanda kan....
Sambungnya menatap pria didepannya dengan wajah masam.
" aiiisshh, berkacalah, sekarang lihat wajahmu benar-benar jelek kau tau itu..
" dan mau tidak mau kau harus terima tugas ini, kau lulusan terbaik disini, itu alasan kenapa tuan byun memilih mu untuk menjaga putrinya...
Jelas ketua lee menatap serius pria didepannya...
" dan kau tau, bayaran yg akan kau ambil dua kali lebih besar dari uang bulananmu diperusahaan ini... ,ayolah chanyeol terima saja...
Sambung ketua lee berusaha meyakinkan chanyeol, yaahh lelaki tersebut adalah park chanyeol.
Chanyeol menghela nafas kesal, terpaksa dia menerima tugasnya itu.
" dan ingat, sore ini kita akan kemension tuan byun.
Jelas ketua lee dengan yg mengisyaratkan pria didepannya untuk keluar dari ruangan miliknya.
Chanyeol melangkah keluar dengan wajah kesalnya, bahkan ia tidak menghiraukan pertanyaan yg dilontarkan lelaki disampingnya saat ini.
Kaki jenjangnya masih menyusuri lorong perusahaan tersebut yg kini tampak ramai dengan anggota jss yg berlalu-lalang dengan kesibukan mereka masing.
" yakkkk, aku bertanya denganmu, kenapa kau hanya diam...
Kesal lelaki berkulit pucat yg kini menatap chanyeol yg melamun didepannya.
Mereka duduk dikursi pojok kantin perusahaan dengan secangkir kopi yg mereka pesan barusan.
" kau tau hari ini aku sangat kesal, bayangkan saja tiga tahun aku mati-matian berjuang untuk lulus agar bisa masuk ke anggota jss...
" dan sekarang apa yg kudapatkan, aku ditugaskan menjaga seorang wanita Putri dari tuan byun leeteuk pengusaha besar dikorea ini....
" ohhhh yaampun mimpi apa aku semalam....
Jelas chanyeol mengacak rambutnya frustasi.
Sehun, yah lelaki berkulit pucat yg diyakini sahabatnya itu bernama oh sehun, salah satu anggota jss .
Sehun melongo mendengar semua penjelasan sahabatnya itu, disisi lain ia ingin tertawa namun ia juga iba dengan sahabatnya itu.
Sehun sangat tau betul, pengorbanan yg dilakukan chanyeol agar bisa lulus dalam ujian saat itu, dulu chanyeol yg sangat ingin menjadi anggota jss sama seperti dia dan jongin serta mingyu.
Pastinya dirinya tau betul perasaan chanyeol saat ini.
" yaaaaa, kalaupun aku jadi kau, pasti aku sama halnya denganmu..
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD.
Romancelelaki bertubuh tinggi yg memiliki wajah bak pangeran ,telah lulus ujian sebagai anggota kepolisian JSS, namun ia tidak terpikirkan bahwa dirinya diberi tugas hanya untuk menjaga Putri dari pengusaha sukses dikorea.