SELAMAT MEMBACAsemua pasang mata memperhatikan seorang wanita yg kini baru sekali menginjakan kakinya diperusahaan besar milik sang ayah.
Bahkan dari ujung kaki sampai ujung rambut tak luput dari tatapan memuja semua pegawai disana.
Sedangkan seorang lelaki bertubuh tinggi disampingnya dengan Setia selalu membisikkan kata-kata penenang untuk baekhyun yg kini terlihat gugup dan tangan yg sudah dingin.
" 10 menit lagi appa akan rapat, jadi kita langsung saja keruang rapat...
Baekhyun mengangguk menatap appanya yg tersenyum lembut kearahnya.
Baekhyun kini mengalihkan atensinya dari tuan byun dan menatap chanyeol yg masih Setia berdiri disampingnya.
" mari, ....
Baekhyun tersenyum mengangguk dan kini baekhyun, chanyeol dan tuan byun melangkah menuju ruang rapat yg akan berlangsung sebentar lagi.
Sedangkan semua orang yg ada disana masih betah memperhatikan baekhyun yg melangkah dengan anggun dan berhasil membuat orang disana terpesona dan bertanya-tanya siapa sebenarnya baekhyun dan ada hubungan apa tuan byun dan dengannya.
"Saya meminta kalian semua untuk berkumpul diruang rapat hari ini, karena saya akan mengenalkan Putri satu-satunya saya byun baekhyun...
" saya harap kalian bisa menghormatinya seperti kalian menghormatiku... .
Semua kolega-kolega besar yg ada disana tersenyum bangga menatap tuan byun.
Mereka tidak pikir tuan byun tidak memiliki anak sama sekali karena isteri dan anaknya tewas beberapa tahun silam, tapi ternyata semua itu semua salah bahkan kini tuan byun memiliki Putri yg sangat cantik.
Tidak luput dari pandangan pria ber jas hitam yg duduk tak jauh dari sana.
Semua kolega yg berada disana bisa dibilang seumuran dengan tuan byun, tapi tidak dengan pria itu, ia masih muda dan memiliki wajah yg tampan dan ia adalah seorang ceo besar dijerman.
" apa saya boleh menanyakan sesuatu....
Tuan byun menatap pria tersebut dan tersenyum mempersilahkan dia untuk menanyakan yg ingin dia tahu tentang putrinya.
" apa baekhyun sudah bekerja atau masih kuliah mungkin, karena dia terlihat masih muda...
Baekhyun menatap gugup pria yg berada tak jauh darinya itu, ia tersenyum canggung karena jujur saja dirinya bingung harus menjelaskannya dari mana terlebih dahulu.
" baekhyun mengambil private, ia sudah hampir wisuda mungkin 2 tahun lagi...
Jelas tuan byun yg mengerti jika putrinya gugup dan bingung harus menjawab apa.
Pria tersebut mengangguk paham dengan senyuman yg terpatri dibibirnya dan jangan lupakan tatapan memuja yg ia tujukan kepada wanita didepan sana.
Baekhyun melangkah keluar dari ruang rapat tersebut setelah semua kolega appanya keluar dari ruangan itu.
Baekhyun menatap cemberut lelaki didepannya yg menatapnya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD.
Romancelelaki bertubuh tinggi yg memiliki wajah bak pangeran ,telah lulus ujian sebagai anggota kepolisian JSS, namun ia tidak terpikirkan bahwa dirinya diberi tugas hanya untuk menjaga Putri dari pengusaha sukses dikorea.