chapter 12.

3.5K 389 33
                                    

SELAMAT MEMBACA

























" appa aku ingin melanjutkan kuliahku diprancis...

Tuan byun menatap tak percaya putrinya yg kini tersenyum menatapnya.

" sayang apa kau serius, kau bisa melanjutkannya disini kan....??

Baekhyun menggelengkan kepalanya dengan bibir mengerucut sedih.

"Aku dengar studi diprancis sangat Bagus, dan aku ingin melanjutkannya disana, aku mohon...

Tuan byun menghela nafas lelah, ia tahu baekhyun melakukan ini karena mungkin dia merasa kesepian.

" prancis terlalu jauh, appa tidak bisa memantaumu disana...

Ucap tuan byun lembut berusaha untuk membujuk baekhyun.

" aku mohon, aku ingin melanjutkan nya disana, aku mohon untuk kali ini saja appa...

Baekhyun menatap appanya dengan penuh permohonan, dan kali ini tuan byun tidak bisa melakukan apapun kecuali menuruti permintaan putrinya.

" baiklah, sekalipun appa membujukmu itu tidak akan mungkin...

Baekhyun tersenyum dan langsung berhambur memeluk tuan byun yg tersenyum dengan tangan mengelus surai madu miliknya.

Sedangkan kini terlihat pria tampan dengan keadaan yg tidak bisa dibilang baik itu sedang duduk disofa ruang kerjanya dan sesekali ia mengacak rambutnya frustasi.

Dua minggu tidak bertemu dengannya sangat menyakitkan, ia sangat rindu wanita itu, wanita yg selalu membuatnya nyaman.

" aku berharap kau baik-baik saja disana, aku sangat merindukanmu baekhyun .

" apa kau serius??..

Chanyeol mengangguk menjawab pertanyaan pria paruh baya yg  berdiri didepannya.

" aku sangat senang mendengarnya, akhirnya kau mau memimpin perusahaan ini..

Lelaki paruh baya yg diyakini pamannya itu memeluk tubuh tinggi chanyeol yg hanya bisa tersenyum membalas pelukannya .

" kau bilang aku harus datang sebelum masa pensiunmu habis, dan sekarang aku datang bersedia untuk memimpin perusahaan appa...

Park heechul adik dari ayah chanyeol itu mengangguk mengiyakan ucapan chanyeol barusan dengan senyum yg mengembang dibibirnya.

" kau tahu aku sudah tidak muda lagi, jadi aku harus menyerahkan semua aset milik appamu kepada mu chan...

" dulu sebelum dia meninggal, ia menitipkan semua ini denganku, dia berpesan denganku jika saat kau tumbuh besar nanti kau lah yg harus memegang semua ini karena ini adalah pesan dari ayahmu...

" dan besok kita akan segera berangkat ke Jepang, aku akan membimbingmu disana...

Chanyeol mengangguk paham mendengar ucapan pamannya itu.

BODYGUARD.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang