Jam sudah menunjukan pukul tengah malam, namun chanyeol masih terjaga dengan tatapan yg masih Setia mengawasi layar didepannya yg menampilkan keadan dimension besar tuan byun.Dengan sesekali ia menengggak kopi hangat dimeja sampingnya untuk menjaga kantuk yg mengganggunya.
Chanyeol menajamkan penglihatannya kelayar yg kini menampilkan seorang wanita yg terbalut piyama putih ditubuh rampungnya, ia berjalan pelan menuruni tangga dan chanyeol masih memperhatikan pergerakan yg dilakukan wanita tersebut.
Chanyeol dibuat kaget dengan tampilan layar didepannya, bagaimana tidak wajah wanita yg ia yakini bernama byun baekhyun itu sangat dekat dengan kamera cctv yg terpasang diruang makan itu.
Namun chanyeol memperhatikan lekuk wajah milik yg mulus dan putih pucat dengan bibir mungil yg merejah berwarna merah.
Baekhyun semakin mendekatkan wajahnya ke cctv yg terpasang diatas, baekhyun menggunakan kursi untuk menjangkau cctv itu.
" pasti dia mengawasiku...
Gumam baekhyun didepan cctv tersebut, dan kini baekhyun turun dari kursi kayu tersebut, baekhyun melangkah mengambil kain berbentuk kotak berwarna putih yg terletak dimeja.
Dengan jahilnya baekhyun menutupi kamera cctv tersebut dengan kain yg ia ambil,...
Dan kini suxses membuat chanyeol melongo melihat apa yg dilakukan baekhyun dengan kamera cctv tersebut.
" yaampun apa yg dia lakukan, bagaimana aku bisa mengawasinya kalau seperti ini,...
Sebelum melangkah keluar kini bibirnya tersenyum menang ketika netranya melihat layar tersebut yg masih menampilkan baekhyun lewat cctv yg terpasang dipojok dinding.
Chanyeol bisa melihat baekhyun yg masih menyantap makanannya dengan tenang, bahkan tidak terdengar dentingan sendok sedikitpun.
Tangan kurusnya meraih tisu yg disediakan dimeja tersebut, ia mengelap sisa makanan yg sedikit tertinggal disudut bibirnya.
Baekhyun pun melangkah pergi dengan langkah pelan menaiki tangga menuju kamarnya, ia membuka pintu kamarnya ,namun sebelum baekhyun memasuki kamarnya ia menatap sekilas cctv yg terpasang dipojok dinding dekat pintu kamarnya .
Chanyeol memperhatikan Netra kelam yg menatap cctv itu, chanyeol sempat tertegun dengan paras cantik yg dimiliki baekhyun.
Tubuh ramping dan kulit putih pucat serta rambut panjangnya yg sedikit bergelombang milik baekhyun membuat jantung chanyeol berdetak tak beraturan.
Chanyeol mengulas senyum lembut ketika baekhyun yg sudah melangkah memasuki kamarnya dan menutup pintu kamarnya tanpa menghasilkan suara sedikitpun.
" sepertinya tidak masalah kalau harus mengawasi pergerakanku nona...
Gumam kecil itu terdengar dari chanyeol yg kembali menyesap kopi hangat ditangannya.
" aku sudah tidak sabar untuk memakan coklat, permen dan juga menghias pohon Natal eonni....
Suara khas anak kecil yg berasal dari kursi belakang itu tidak berhenti mengoceh ini dan itu, bahkan byun yoona wanita berparas cantik nan lembut itu tidak berhenti mengulas senyum mendengar celotehan anak bungsunya itu.
" kita harus menghias pohon Natal itu dengan appa dan juga eomma, aku selalu suka hari Natal, karena kita akan berkumpul dengan appa yg selalu sibuk bekerja...
Jelas Irene kakak perempuan dari simungil baekhyun yg menganggukan kepalanya bertanda ia setuju dengan ucapan kakak perempuannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD.
Romancelelaki bertubuh tinggi yg memiliki wajah bak pangeran ,telah lulus ujian sebagai anggota kepolisian JSS, namun ia tidak terpikirkan bahwa dirinya diberi tugas hanya untuk menjaga Putri dari pengusaha sukses dikorea.