chapter 10.

3.2K 412 18
                                    

" baekhyun.....

Wanita cantik didepannya yg sedang sibuk mengunyah makanan pagi ini menatap lelaki paruh baya didepannya.

" hari ini appa ingin kau ikut kekantor, appa ingin mengenalkanmu dengan semua rekan kerja appa sayang, apa kau keberatan...??

Baekhyun menatap appanya bingung, jujur saja dia  merasa takut saat berinteraksi langsung dengan orang yg tak dikenalnya dan kali ini ia harus berinteraksi langsung dengan keramaian dikantor appanya.

Baekhyun tidak yakin bisa melakukan itu, tapi ia merasa tidak enak jika harus menolak ajakan appanya yg kini menatapnya penuh harap.

" b... Baiklah, tapi apa chanyeol boleh ikut appa..??

Tuan byun tersenyum sebelum mengangguk mengiyakan permintaan putrinya.

" tentu saja, tapi sebelum itu habiskan makannya, dan bersiaplah kita akan berangkat bersama...

Baekhyun mengangguk dengan senyuman diwajah cantiknya.

Kini baekhyun menatap pantulan dirinya dicermin yg terletak dikamarnya, baekhyun memastikan jika penampilannya sudah Bagus dan tidak ada yg kurang, ....

Kini baekhyun menatap pantulan dirinya dicermin yg terletak dikamarnya, baekhyun memastikan jika penampilannya sudah Bagus dan tidak ada yg kurang,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun tersenyum mantap lalu meraih tas yg ia letakkan di ranjangnya sebelum melangkah keluar menemui appanya yg sudah lama nenunggu.

Dengan langkah anggunnya baekhyun melangkah menuruni tangga, namun langkahnya terhenti dan baekhyun memperhatikan lelaki bertubuh tinggi yg sepertinya tidak asing baginya.

Baekhyun kini membolakkan matanya dengan senyuman lebar kearah lelaki yg kini menatapnya sambil melambaikan tangan kearah baekhyun.

Baekhyun melangkah dengan cepat dan langsung memeluk erat tubuh lelaki tersebut yg memeluknya tak kalah erat.

" aigoo, lihatlah kau bertambah cantik sekarang...

Baekhyun mendongak menatap lelaki tersebut dengan mata berkaca-kaca.

" kenapa oppa baru pulang, oppa.. Kau tahu aku sangat merindukan mu...

Baekhyun kembali menenggelamkan wajahnya didada bidang lelaki tersebut ,bahkan kini tangisannya semakin keras.

" heyyy... Lihatlah kau sangat jelek jika menangis seperti ini...

" maafkan aku, selama dua tahun aku sangat sibuk dengan proyek dijerman ,kau tahu aku ingin sekali pulang dan menemuimu tapi tuntutan pekerjaan itu yg menghalangi ku...

Baekhyun mengangguk dan menatap lelaki didepannya dengan bibir manyun kedepan

Lelaki tersebut tersenyum geli melihat betapa menggemaskan wanita yg lebih muda darinya itu.

Mereka tidak menyadari tatapan lelaki diseberang sana yg menatap tajam kearah mereka, bahkan tangannya sudah mengepal kuat menahan amarah.

Chanyeol menghela nafas kasar untuk menetralkan emosinya sebelum melangkah menghampiri baekhyun dan lelaki itu disana.

" ekheemm..!!

Baekhyun sadar saat mendengar deheman keras seorang lelaki yg sangat dikenalnya itu sudah berdiri disampingnya.

" ohh yah chanyeol kenalkan ini lucas oppa, ia sepupuku...

Entah kenapa saat mendengar perkataan baekhyun tentang lelaki didepannya itu ia merasa lega teramat sangat.

Chanyeol tersenyum dan menyambut uluran lelaki didepannya itu.

" chanyeol, park chanyeol saya bodyguard nona muda...

Lucas mengangguk dan kembali menatap baekhyun dengan tatapan yg sulit diartikan.

" kau pandai memilih bodyguard...

Baekhyun menatap lucas dengan wajah bingung saat mendengar ucapan oppanya yg sama sekali tak dimengertinya.

" aku tidak mengerti ucapan oppa, apa maksudnya...??

Lucas tersenyum dan mengusak lembut surai madu baekhyun membuat baekhyun bertambah bingung.

" ohhh hai kau sudah pulang,..

Mereka semua menatap tuan byun yg melangkah menghampiri mereka dan langsung memeluk lucas.

" bagaimana kabar paman...??

Lucas tersenyum menatap tuan byun yg tersenyum bangga kearahnya.

" seperti yg kau lihat aku baik, dan sepertinya aku tidak perlu menanyakan kabarmu karena kau terlihat baik-baik saja, bukan begitu..??

Mereka yg ada disana tertawa mendengar ucapan tuan byun barusan.

" bagaimana jika kita berangkat bersama,...

Baekhyun mengangguk menyetujui ucapan sang appa, dan mereka semua melangkah keluar meninggalkan mension..










Next chap.

" kau bahkan tidak sama sekali pantas bersanding dengannya, jadi jangan pernah bermimpi untuk mendapatkannya, kau dari kasta rendahan dan kau hanya seorang bodyguard yg tidak ada apa-apa nya, sedangkan baekhyun seorang wanita yg memiliki segalanya.

Kau tidak akan pantas bersanding dengannya karena kau bukan seseorang yg memiliki takhta.

" aku berhenti dari pekerjaan ini, ada urusan yg harus ku urus ,maafkan aku...

" kau bercanda kan...??

" aku akan kembali saat, aku sudah merasa pantas dan menjadi lelaki yg bertakhta..

" aku harus menjadi pantas agar bisa bersanding denganmu baekhyun...

" aku mencintaimu...









Spa yg nunggu chap selanjutnya nihh...??

Yg masih mau lanjut jg lupa like & comennta, karena semua itu motivasi gua buat nulis ni crta.


, pasti langsung gua lanjutin tergantung dr dukungan suara kalian.

BODYGUARD.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang