"Bahkan gedung byun corp lebih besar dari pada perusahaan keamanan JSS...
gumam seorang lelaki yg baru saja turun dari mobil hitam nya, ia memandang takjub gedung mewah didepannya itu.
Kaki jenjang berbalus celana hitam panjang itu kini melangkah memasuki gedung tersebut, ia menyusuri lorong yg mengarah pada ruang pribadi tuan byun.
Tangan besarnya kini mengetuk pintu bercat putih didepannya hg diyakini adalah ruangan tuan byun.
Setelah mendapat itruksi untuk masuk pun chanyeol akhirnya melangkah memasuki ruangan tersebut.
Chanyeol memperhatikan setiap sudut ruangan tersebut, ruangan yg tidak terlalu mencolok namun mewah tersebut.
tuan byun memberi intruksi chanyeol untuk duduk dikursi yg telah tersedia didepannya.
Chanyeol sebenarnya sedikit bingung kali ini, untuk apa tuan byun menyuruhnya kemari...
" sore ini aku akan berangkat ke china untuk sebuah proyek, dan selama kepergianku aku percayakan keselamatan putriku denganmu...
Ucap tuan byun menatap serius chanyeol.
" tentu tuan, anda bisa percayakan baekhyun kepada saya...
Jelas chanyeol dengan kepala yg menunduk hormat.
" yaaah, kuharap juga begitu, kalau sampai putriku kenapa-napa kau tahu apa akibatnya bukan...
"Neee tuan,....
Jawab chanyeol masih dengan kepala yg menunduk tanpa menatap tuan byun didepannya.
" baiklah, sekarang kau boleh pergi....
Chanyeol pun berdiri dan membungkuk kearah tuan byun sebelum melangkah keluar dari ruang pribadi tuan byun.
Sedangkan dimension tuan byun kini bibi choi menaiki tangga menuju kamar baekhyun dengan nampan berisi obat dan air putih yg dibawanya.
Bibi choi mengetuk pintu kamar baekhyun, dan ia pun membuka pelan pintu bercat putih tersebut.
Bibi choi bisa melihat baekhyun yg masih fokus dengan tayangan TV yg ia tonton didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD.
Romancelelaki bertubuh tinggi yg memiliki wajah bak pangeran ,telah lulus ujian sebagai anggota kepolisian JSS, namun ia tidak terpikirkan bahwa dirinya diberi tugas hanya untuk menjaga Putri dari pengusaha sukses dikorea.