chapter 14.

2.8K 374 11
                                    


BELAJARLAH KENGHARGAI KARYA ORANG LAIN

TINGGALKAN JEJAK SETELAH MEMBACA


















" apa kau ingin sesuatu..??

Chanyeol tidak menjawab pertanyaan wanita mungil didepannya, ia masih betah memandangi wajah yg sudah lama tak ditemuinya itu.

" padahal belum genap dua tahun, tapi kau sungguh lebih cantik dari sebelumnya....

Merah...., wajah cantik baekhyun kini memerah mendengar penuturan chanyeol barusan.

" hahahahhh kau tidak berubah, aku ingin coklat panas....

Chanyeol beranjak dari sana dan melangkah mendudukan dirinya disofa ruang TV.

Sedangkan baekhyun ia masih sibuk membuatkan chanyeol coklat panas.

" minumlah, ....

Chanyeol tersenyum sebelum menyeruput coklat panas didepannya.

" siapa yg memberimu alamat rumah ku...??

Chanyeol menatap baekhyun sejenak sebelum menjawab pertanyaan baekhyun.

" Cinta, Cinta yg membawaku kemari...

" akhhh...!!

Chanyeol tertawa terbahak-bahak setelah mendapat pukulan Cinta dari baekhyun.

" aku serius chanyeol,....

Chanyeol menggenggam lembut tangan baekhyun...

" sebelum aku kemari, aku menemui ayahmu terlebih dahulu, dia yg memberikan alamat rumahmu...

Baekhyun mengangguk menatap chanyeol dengan alis memicing curiga.

" setelah hampir dua tahun meninggalkanku kau tidak selingkuh kan...??

Kali ini suxses pertanyaan baekhyun membuat chanyeol kembali tertawa, tanpa tahu jika perbuatannya itu membuat baekhyun kesal.

" bagaimana bisa aku berpaling darimu sayang, kau terlalu Indah untuk kutinggalkan,kalaupun aku selingkuh ,itu berarti semua yg sudah kulakukan sia-sia kan...??

Baekhyun mengulum senyum bahagia dengan wajah yg sudah memerah malu.

" aigooo, lihatlah wajahmu itu nona...

"Akhhh.... !!

Baekhyun kembali memukul gemas chanyeol tanpa mau berhenti, ia sangat malu sekarang.

" diamlah, sekarang aku serius ingin bicara denganmu...

Baekhyun kembali ke posisi awal, yaitu duduk dengan diam menatap chanyeol.

Kini chanyeol mengeluarkan sebuah kotak berbentuk hati dari saku mantelnya, ia membuka kotak tersebut dengan tersenyum menatap baekhyun.

" sekarang aku sungguh-sungguh ingin memiliki mu seutuhnya baekhyun, maukah kau menikah denganku..??

Baekhyun menatap manik gelap itu ,ia mencoba mencari kebohongan disana walaupun nihil, yg ia temukan hanya keteduhan penuh Cinta dari manik gelap milik chanyeol.

" akhhh....!!

Chanyeol meringis sakit ketika baekhyun kembali memukul lengannya.

" kau sungguh tidak romantis, seharusnya kau melamarku ditempat yang lebih Bagus park chanyeol...
.

Sungguh kali ini chanyeol ingin sekali tertawa mendengar penuturan baekhyun, tapi ia tidak mau membuat baekhyun semakin kesal dengannya nanti.

" aku bukan pria yg romantis, tapi aku adalah pria yg Setia...

Ingin sekali baekhyun kembali memukul pria didepannya itu...

" bagaimana mau tidak menikah denganku...??

Baekhyun menghela nafas sejenak sebelum kembali berbicara...

" apa aku boleh menolak tuan park...??

Dengan wajah yg sangat menggemaskan baekhyun menatap chanyeol yg mendelik kearahnya.

" aku tidak terima penolakan nona byun.. Chanyeol memakaikan liontin berbentuk potongan hati keleher baekhyun.....

" sudah kuduga pasti cantik jika kau yg memakainya.....

Ucap chanyeol, dan baekhyun kini memberi intruksi chanyeol untuk berbalik memunggunginya agar ia bisa dengan mudah memakaikan pasangan kalung ditangannya.

" terimakasih chanyeol, aku sangat mencintaimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" terimakasih chanyeol, aku sangat mencintaimu..

Setelah mengucapkan kalimat Cinta untuk chanyeol, baekhyun langsung mencium wajah chanyeol bertubi-tubi

" yaampun, satu hal lagi yg baru kutahu setelah bertemu denganmu.. Baekhyun menatap bingung chanyeol yg menahan dirinya agar diam dan tidak menciumnya

" apa...?? Chanyeol tersenyum nakal menatap baekhyun yg masih menatapnya bingung

" kau semakin mesum, buktinya kau menciumku terus seperti itu.. Baekhyun mendelik kesal kearah chanyeol, ia melepaskan tangan besar chanyeol yg masih menahan pundaknya

" baiklah, kalau kau tidak suka aku cium, mulai sekarang aku tidak akan menciummu dan memilih untuk mencium pria lain....

" TIDAK..!!,jangan lakukan itu...!!






















NEXT CHAP


" saat aku melihat mu difoto kau memang cantik, tapi ternyata lebih cantik jika dilihat langsung...

" aku tidak suka kau dekat dengannya...






























Sorry pendek, dan sorru
yah lama up nya, masalahnya ujian didepan mata, jadi gua harus undur buat up ini cerita... 😊😊


KALO MASIH PINGIN LANJUT JANGAN LUPA LIKE & COMMENTNYA

BODYGUARD.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang