.
.
.Besok harinya setelah sarapan pagi, semua member kembali ke kamar mereka untuk mandi lalu mengikuti latihan untuk persiapan konser malam ini.
Seperti kemarin, jimin tetap dalam mode tak mau bicara.
Dia akan mengeluarkan suaranya jika dia rasa perlu, selebihnya dia hanya bisa mengangguk dan menggeleng.JungKook berusaha untuk mendekati jimin tapi tetap saja jimin tidak mau berbicara padanya.
Hingga waktu konser telah tiba, semua member bangtan mulai memasuki panggung mereka dan menarikan beberapa koreografi.
Di sela-sela koreografi bebas bts, jungkook menuju ke arah jimin dan mulai menggoda jimin seperti biasanya tetapi respon yang jimin berikan pada jungkook adalah meninggalkannya.
JungKook terlihat begitu frustasi selama konser berlangsung hanya karena jimin berusaha untuk menjauhinya.
Dan tepat di Ending koreografi DNA jungkook langsung berbalik dan menghadap ke arah jiMin setelah itu membisikan sesuatu padanya.
"Hyung, setelah konser kita harus bicara berdua. Arra?!"
Jungkook menekankan kata-katanya pada jimin agar jimin tidak menghindarinya lagi. Tapi Lagi-lagi jimin tak meresponnya dan memilih untuk menjauh dari jungkook. Setelah ingin pergi, tangannya langsung di tahan oleh jungkook sendiri sebelum kaki kecilnya itu melangkah.
"Aku serius hyung, kita harus bicara setelah ini"
"Terserah"
Jimin dengan muka datarnya merespon jungkook kemudian berlalu pergi.
1 jam yang lalu konser BTS sudah selesai, semua member sudah berada di hotel dan istirahat.
Beberapa member yang lain langsung memasuki kamar mereka kemudian mandi. sedangkan jimin sendiri masuk ke kamarnya juga dan mengambil hp kemudian melihat dan membaca beberapa berita di Twitter tentang konser BTS hari ini di oakland.
Jimin melihat banyak para ARMY yang menikmati konser hari ini dan itu terbukti dari twitt mereka yang banyak menulis tentang rasa puas mereka ketika melihat BTS tampil live di konser tadi.
Saat asik membaca beberapa twitt ARMY, pintu kamar jimin di ketok dengan keras dari luar.
Jimin langsung melihat ke arah pintu kemudian membukakan pintu itu."Hyung"
Sura itu, ya! Jimin hafal betul siapa yang memanggilnya dengan nada suara yang terkesan dingin itu.
"Maaf kook, aku mau istirahat dulu" bicara jimin tanpa melihat ke wajah JungKook
Setelah itu Jimin langsung segera menutup pintu kamarnya kembali tapi sayang, tangan jungkook lebih cepat dari gerakan jimin
"Aku ingin masuk dan kita harus bicara. Jangan menghindar lagi park jimin-shi!"
"aku benar-benar ingin istirahat jungkook-ah" rengek jimin
JungKook tak membiarkan jimin menutup pintunya, jungkook masuk kemudian menutup pintu kamar jimin dengan sekali tendangan.
Jimin saat itu mulai merasa ketakutan karena sikap dingin jungkook sekarang.
"Kook, ku mohon keluarlah. Aku ingin sendiri"
JungKook menulikan pendengarannya dan tetap berjalan lurus ke arah jimin dengan matanya yang menatap tajam ke arah kekasihnya itu. jimin sendiri juga terus melangkahkan kakinya mundur hingga posisi jimin tersandar di dinding.
Beberapa menit kemudian pergerakan jimin di kunci oleh tangan kekar jungkook
"Katakan padaku apa maksud mu menjauhi ku?" Tanya jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T BE OVER
Fanfictionshort story tentang keseharian couple jikook dan member bts di konser LY WORLD TOUR mereka. . . I Hope u guys enjoy 🐰💛💙🐣