Jm's Twitter & Jk's Fancafe

8.5K 518 84
                                    

Setelah konser hari terakhir mereka di london, jimin dan jungkook langsung mengajak kedua keluarga mereka untuk makan malam.
Bukan makan malam biasa, tapi makan malam intim dengan suasana romantis.

Setelah itu subuhnya mereka langsung berangkat menuju ke paris.

Sekarang Sudah terhitung dua hari lamanya mereka menggelar konser di paris. dan hari ke dua ini sudah mereka selesaikan dengan sukses.

Mereka akan kembali ke korea 5 hari lagi.
Kenapa 5 hari? Karena mereka memilih tinggal lebih lama di paris untuk menikmati keindahan negara yang termasuk ke dalam beberapa negara romantis di dunia ini.

Sekarang para member sedang berada di backstage mereka dan berfoto bersama seperti biasa.
Setelah berfoto, para member langsung mengganti baju mereka kemudian kembali ke hotel yang mereka tinggali selama di paris.

Tapi sebelum kembali ke hotel, ada seorang namja manis yang menyempatkan waktunya untuk berfoto terlebih dahulu

"Jimin hyung, ayok pulang. Member lain sudah duluan" kata seorang namja tampan pada namja satunya yang asikk mengambil selca

"Uh? Hehe iya ayok"

Jungkook dan jimin kemudian pergi menuju ke mobil mereka.
Setelah sampai di hotel, mereka langsung memasuki kamar kemudian meletakan barang-barang mereka ke tempat biasa.

"Kook kali ini aku yang mandi duluan yaa"

"Loh? Tumben. Biasanya juga paling akhir mandinya"

"Tapi sekarang aku mau mandi duluan, boleh ya?"

"Umm boleh saja, tapi jangan lama-lama nanti masuk angin"

"Ayyay captain hehe"

"Sudah sana mandi"

"Iyaaa"

Setelah mendapatkan persetujuan jungkook, jimin langsung masuk ke dalam kamar mandi kemudian mandi dan berendam untuk membersihkan tubuhnya yang lengket.

Kira-kira 25 menit kemudian jimin sudah selesai dengan mandinya.
Setelah jimin keluar, gantian jungkook yang masuk ke kamar mandi untuk mandi juga.

Setelah jimin selesai, dia mengambil piyama yang ada di kopernya. Piyama itu di penuhi dengan gambar karakter chimmy dalam BT21 yang tidak lain adalah karakter dari jimin sendiri.
Ketika sudah selesai memakai piyamanya, jimin langsung membaringkan tubuhnya ke kasur dan bermain ponsel

Saat asik mengutak atik ponselnya, dia baru ingat bahwa tadi saat di backstage dia sempat mengambil selca.

"Aku akan menguploadnya di Twitter saja ah" seru jimin pada dirinya sendiri

Dengan cepat jari-jari mungilnya langsung mengetikan caption yang di sertai gambar dirinya kemudian menguploadnya ke Twitter

"Hyung"

"Hm?"

"Lagi ngapainn sih?"

"Main twitter heheh"

"Inget loh ya gak usah baca komen"

"Iyaa enggak, ini cuma ngupload doang kook astaga"

"Bagus deh"

Setelah selesai menguploadnya, ponsel jimin langsung di letakan di samping meja tempat tidur kemudian jimin sendiri Langsung melihat ke arah jungkook yang sedang sibuk memilih pakaian

"Ehh? Itu kenapa mau tidur tapi pilih bajunya kayak buat jalan-jalan?" Tanya jimin heran

"Ahh iya aku lupa menberitahu hyung kalau aku akan membeli makanan di luar bersama jin hyung"

DON'T BE OVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang