1 DAY (KOREA)

11.9K 821 236
                                    

Hari ini adalah hari pertama terlaksananya konser tour dunia BTS.
Lokasi konser untuk hari pertama ini adalah di seoul, negar mereka sendiri.

Saat ini terlihat banyak para ARMY atau sebutan fans dari boyband yang beranggotakan 7 orang itu yang sudah memenuhi tempat duduk penonton.

Para member bts sedang berada di backstage. beberapa menit sebelum keluar untuk bertemu para ARMY, mereka masih menyempatkan untuk latihan dan briefing bagi masing-masing anggota.
Setelah semuanya sudah selesai, mereka Langsung naik ke stage untuk tampil dan melihat para fans mereka.

5 jam berlalu dan konser hari pertama di seoul sudah selesai. hari ini semua member terlihat sangat capek.
Setelah selesai konser, mereka kembali ke dorm mereka untuk istirahat.


Jimin pov

Hari pertama untuk tour dunia ku bersama para member BTS sudah selesai, aku senang bisa melihat ARMY kesayanganku.
Ah ya hari ini juga aku senang karena mm.. jungkook dan aku banyak melakukan skinship di atas panggung dan beruntungnya, tak ada larangan apapun dari manager kami sejin hyung hihihi.

Di sela-sela waktu istirahat, aku mengunggah selca yang aku ambil tadi untuk di upload di Twitter sekedar untuk memberi kabar pada ARMY kesayanganku.

Di sela-sela waktu istirahat, aku mengunggah selca yang aku ambil tadi untuk di upload di Twitter sekedar untuk memberi kabar pada ARMY kesayanganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat itu juga setelah aku mengunggah selca, banyak para ARMY yang menyukai foto selca itu dan me-retweet sebanyak mungkin.
Tidak main-main, sekarang twitter BTS punya 16jt pengikut. Dan kalian bisa bayangkan sebanyak apa like dan komen yang di terima oleh kami member BTS setiap kami mengunggah selca kami.

Sekedar pemberithuan, aku adalah member yang paling rajin membaca komen para ARMY di luar sana.
Hari ini aku banyak menerima komentar pujian dan kekaguman atas diri ku dan aku hanya bisa menanggapinya dengan senyuman konyol ku.

Setelah meng-scroll beberapa komentar, aku menemukan komentar HATE yang di tujukan untuk ku. Sebenarnya aku tidak ingin membacanya, tapi memang dasar tingkat kekepoan ku itu lebih tinggi jadinya aku tetap membaca beberapa komen itu.

Aku sungguh di buat terkejut oleh komen mereka, kata-kata kasar yang mereka lontarkan pada ku sungguh di luar nalar ku. Aku tidak sanggup berkata apa-apa lagi dan tidak bisa menanggapi apapun atas komen mereka yang bisa di bilang menggunakan bahasa yang sangat tidak pantas.

Contohnya seperti ini:
"Kau jelek! Tidak tampan sama sekali"

"Kau tukang rebut!"

"Kau? Member bts? Really? Kau punya skill apa hingga lolos menjadi anggota bangtan? Cih"

"Berhenti menggoda jungkook oppa! Dia hanya milik kim taehyung!"

"Berhenti jadi perusak di anatara hubungan oranglain"

"Berhenti membuat skinship di atas panggung bersama jungkook! Itu menjijikan"

"Kau seharusnya tidak lahir ke dunia, mati saja kau!"

Dan seterusnya...

Jimin yang membaca komentar hate itu langsung tersenyum dengan tulus dan sesekali mengusap airmata yang jatuh di pipinya.
Walaupun kata-kata mereka menyakiti hati jimin, sangat-sangat menyakiti. tapi mereka tetap ARMY. dan jimin akan selalu menyayangi mereka.
Yaa, bagi jimin haters adalah lovers untuknya, entah itu yang berkomentar padanya adalah solo stan atau antis sekalipun jimin akan memberikan senyum terbaiknya.

Memang, komentar mereka cukup membuat jimin down. Jimin selalu tersakiti dengan setiap komentar yang mereka lontarkan, dan perlu kalian tau isi dari komentar semua itu hampir sama.
Mereka menyuruh jimin untuk menjauhi jungkook, mereka menuduh jimin merebut jungkook dari seseorang, dan masih banyak lagi.
Jika jimin bisa menyuarakan semuanya, dia akan memberi tahu pada semua ARMY jika dia dan Jungkook adalah sepasang kekasih sebenarnya.
Tapi itu mustahil, dan jimin tidak boleh melakukan hal bodoh itu. Jimin harus bertahan dengan karirnya, bertahan demi karir bangtan juga. Karena jika karir jimin hancur, bangtan juga akan hancur.

Jimin melamun dan berpikir cukup lama di kamarnya, hingga dia tidak sadar kalau jungkook sudah berada di depannya dari tadi.
JungKook sebenarnya sudah istirahat di kamarnya, tapi saat dia haus dan ingin mengambil minum di dapur, dia melewati kamar kekasihnya.

"Hyung" (panggil jungkook dengan halus)

"..."

"Jimin hyung"

"..."

"Hyung? Kau kenapa? Ada apa?" (Sambil mengguncang bahu jimin)

"Eoh? Kook? Kau disini? Ada apa?"

Jimin bertanya dan lngsung terburu-buru menghapus jejak airmata yang sedari tadi mengalir di pipinya.

"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu pada mu hyung, kau kenapa? Ada apa dengan mu?"

"Aku? Hahahah kau ini, ya jelas aku tidak apa-apa"

"Ini tidak lucu hyung"

Jimin langsung terdiam sekejap ketika mendengarkan nada bicara JungKook yang mulai serius.

"Ahh kook, aku butuh iatirahat. Kau bisa kan tinggalkan aku sendiri?"

"Hyung ayolah~"

"Ku mohon kook"

Jimin langsung menundukan kepalanya dan dengan gerakan cepat jungkook langsung memeluk kekasihnya itu.
JungKook memeluk jimin dengan sangat Erat, dia tau bahwa jimin sedang tidak baik-baik saja.

"Maafkan aku jungkook-ah, biarkan aku menyimpan kebencian mereka semua sendiri. Aku akan selalu kuat untuk mu dan untuk bangtan" (batin jimin)

Jimin langsung membalas pelukan itu dengan tidak kalah erat, dan sesekali airmata jimin jatuh membasahi bagian pundak jungkook.

.
.
.



TBC

DON'T BE OVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang