Penjelasan!!

295 21 4
                                    

Assalamualaikum readers😊 selamat pagi,semoga kalian sehat yah:))

Maaf sebelumnya kalo ganggu,tapi mioo disini mau jelasin di story ini Eunha tuh ada nggak. Yang jelas ada,kan di judulnya aja ada Eunkooknya.

Tapi kok nama cewenya Jieun?

Oke,jadi kenapa mioo kasih nama Eunha jadi Jieun tuh sebagai pendukung konflik yang ada di ff ini.

Disini kan ada IU sebagai orang ketiga,nah nama aslinya tuh Lee Jieun.

Dari situ mioo buat konflik kalo si IU itu pura" jadi Jieun asli a.k.a Eunha pas si Jungkooknya amnesia (padahal pura pura)

Padahal diakhir story nya disana Jungkook kasihin kalung Jieun yang ternyata ada nama Eunha nya. Kan dari situ juga udah dijelaskan kalo nama yang sebenarnya itu Eunha bukan Jieun.

Sorry banget kalo agak keliru dalam pembuatan ff ini. Mioo juga bukan penulis yang hebat,bukan penulis yang bisa bikin kalian puas dengan karya yang mioo buat.

Mioo gak maksa kalian buat suka sama karya yang mioo buat. Mioo cuma mau curahin isi atau ide yang ada di kepala mioo.

Terserah kalian mau bilang aku bad author atau apa,mioo akan terima setiap kritikan dari kalian.

Tapi makasih banget buat yang udah vote dan dukungannya dari kalian semua sampe ff ini gak karam di tengah jalan.

Sekali lagi mioo minta maaf bikin kalian bingung,karya mioo gak sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah. Mioo juga masih fakir dalam ilmu.

Makasih udah sempetin baca penjelasan ini,semoga hari kalian bahagia😁💜

Believe In My Love√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang