• sc x sj •
based on chocolate by day6.
listen to legend!!!🍫🍫🍫
Seungcheol mulai melihat dengan pekat bibirķqqqn Sojung saat Sojung berbicara banyak.
"Ya gitu deh ahhahahah. Masa si Yewon gini, yang. Terus hahahah-" Seungcheol sebenarnya tidak mendengar pasti ucapan kekasihnya. Seungcheol dan Sojung sudah berpacaran selama setahun. Tapi Seungcheol belum pernah merasakan bibir Sojung. Seungcheol sebenarnya tidak ingin memikirkannya. Karena kalau semakin dipikir, ia akan merasa pikirannya tambah liar.
"Hey! Sayaaang! Kamu dengerin aku ngga sih?" Sojung melambai-lambaikan tangan depan muka Seungcheol.
"Eh- hehehehe. Denger kok sayaaaang. Maaf ya aku melamun." Seungcheol sadar dari lamunannya.
Sojung mengangguk dan kembali menyeruput float Burger Kingnya dan memakan kentang kejunya. Seungcheol menggelengkan kepalanya menyadarkan dirinya sendiri agar tidak memikirkannya lebih jauh.
"Sudah? Ayo pergi. Kita kan mau nonton. Kamu bebas pilih filmnya. Karena ini special hari jadi kita ke 2." Sojung tersenyum dan melihat ke Seungcheol.
"Benarkah? Wah. Okay. Aku mau nonton Wreck It Ralph." Ucap Seungcheol.
"Eh? Kenapa malah memilih film yang mau aku tonton? Kan aku bilang terserah kamu." Sojung terkejut mendengar permintaan Seungcheol.
Seungcheol tersenyum. "Aku mau membahagiakan pacarku hari ini." Sambil menraihkan poni Sojung yang baru dipotong hari ini khusus untuk Seungcheol.
Sojung terlihat sangat gembira. "Kalau gitu... AYOOOOO!" Sojung berdiri dan menghabiskan minumnya. Sojung dengan semangat menggenggam tangan Seungcheol. Seungcheol pun tersenyum melihat Sojung begini.
Sesudah sampai di bioskop, Sojung memesan tiket sedangkan Seungcheol memesan makanan dan minuman.
"Terimakasiiih~" Seungcheol menggigit bungkus popcorn dan menggengam 2 gelas cola. Sojung melihat itu tertawa.
"Hahaha sayang. Yaampun. Sini sini aku bawain." Baru saja Sojung ingin membantu meringankan beban kekasihnya, Seungcheol bwrbalik badan dan segera duduk yang tersedia di dalam bioskop. Ia tidak ingin menyusahkan kekasihnya.
Sojunf tertawa melihat kekasihnya dan mengikuti arah jalannya Seungcheol.
Sojung langsung memotret kekasihnya yang dianggapnya menggemaskan itu.
Sojung menguploadnya di insta-storynya.
"Kamu ngetag aku apa?" Tanya Seungcheol yang bingung setelah duduk normal di kursinya.
"Hahah cek aja sendiri~" Sojung melihat ke arah Seungcheol.
Seungcheol melihat ke handphonenya dan tersenyum.
Sojung masih tertawa kecil melihat Seungcheol versi menggemaskannya itu.
"Isengnyaaaa." Seungcheol mencubit kedua pipi Sojung dengan gemas.
Sojung masih tertawa tidak berhenti. Lagi, Seungcheol melihat kearah mulut Sojung. Bibir Sojung.
Seungcheol diam tiba-tiba.
Sojung yang melihat Seungcheol diam, merasa bersalah.
"Eh? Jangan ngambekk. Maafin akuuuu." Sojung mendekatkan diri ke tubuh Seungcheol.
Seungcheol melihat Sojung, tersenyum tipis.
"Kim Sojung." Seungcheol memanggil Sojung dengan nada yang sangat rendah.
"I-iya?" Sojung menatap lurus pandangan mata Seungcheol. Seungcheol tersenyum manis dan mengecup bibir Sojung tiba-tiba.
Tanpa kata. Mata Sojung membulat kaget. Ia tidak melawan. Sojung mengerjapkan matanya berulang kali.
Seungcheol melepas kecupannya itu. Menatap Sojung yang sedang menatap polos dan kosong dirinya.
"Sayang? Hehe. Maaf. Aku sebenernya udah lama mau cium kamu. Tapi aku tahan karena takut kamu ngga siap. Hehe. Akuㅡ" potongan Seungcheol dipotong oleh Sojung- ah, bukan. Di interupsi. Oleh kecupan balasan dari Sojung.
"Selamat hari jadi kedua, Choi Seungcheol. Aku mencintaimu." Sojung dengan semburat merah di pipinya langsung pergi berdiri meninggalkan Seungcheol di kursi tunggu dan berjalan cepat ke dalam studio.
Hari itu, menjadi hari bersejarah bagi Choi Seungcheol dan Kim Sojung.
🍫🍫🍫🍫🍫🍫
Haiiii! Wah agak lama ya aku update setelah short girl ekekeke. Jangan lupa vote + comment. Ngga usah comment juga ngga apa-apa sih- hehe. Tapi aku minta tolong buat di vote huhu. Demi kelancaran works ini. Hehe. Okay?
Next Chap : ballad.
YOU ARE READING
our little page. || svtxgf
Fanficjust some stories about svt x gf. becareful of crackships owned by : seokjutrash. 2018