Author POV
Dentuman musik keras adalah candu bagi seorang KIM HYENA, begini lahh caranya untuk melampiaskan semua amarah dan kekecewaan yang selalu menimpanya.
Tanpa ia sadari bahwa ada sepasang mata yang selalu memperhatikannya...
Dia adalah seorang pengusaha sukses di SEOUL yang namanya selalu menjadi pusat pencarian nomor 1 diinternet...Dia adalah OOH SEHUN CEO OOH Group
Seorang konglomerat yang hartanya tidak akan habis 7 turunan bahkan sampai 10 turunan.
Ooh Sehun terus memperhatikan gerak gerik gadis yang ada didepan matanya ini.
Gadis yang sejak awal memasuki tempat ini sudah menarik perhatiannya karna lekuk tubuh gadis itu yang sangat sempurna baginya.
Disaat gadis itu sudah mulai hilang kesadaran karna alkohol yang dikonsumsinya, Ooh Sehun langsung menghampirinya dan membawanya ke dalam mobil pengusaha itu.Didalam mobil Hyena terus meracau tidak jelas sampai saat kesabaran Sehun sudah habis dia melumat bibir mungil Hyena dengan rakus dan terus berlanjut sampai keleher jenjang Hyena.
Hyena : "mphhhh.... "
"Sial gadis ini sangat nikmat" pikir Sehun.
Sehun terus melumat bibir Hyena sampai Hyena kehabisan nafas dan mendorong kuat dada bidang Sehun.
Hyena:"mphhhhhhhh.....shhhhhh... "
Akhirnya Sehun tersadar akan perbuatannya itu dan mengakhiri lumatannya pada gadis itu.
Hyena masih terlihat mengambil nafas karna perbuatan Sehun,
Sehun terus memperhatikan Hyena dan mata mereka akhirnya bertemu...
Hyena merasa asing dengan tatapan mata itu tapi karna mabuk dan rasa ngantuk yang dideritanya diapun tertidur.Sehun membawa Hyena ke apartemen pribadinya karna tidak mungkin dia membawa Hyena ke rumahnya pasti ayah dan ibunya akan bertanya tanya tentang wanita itu.
Sehun membaringkan Hyena ke ranjang king size nya, dan memperhatikan wajah Hyena dengan dekat... Matanya, hidungnya, bibirnya... gadis itu sangat sempurna dimata Sehun.
Setelah memperhatikan wajah Hyena, sehun segera melepaskan gaun yang dipakai Hyena karna dia tau Hyena pasti tidak akan nyaman tidur dengan balutan gaun itu...
Sehun bersusah payah menahan hasratnya karna melihat tubuh molek Hyena yang sangat proporsional, payudara gadis itu sangat besar untuk usia yang dimilikinya, Sehun berusaha mati-matian untuk tidak meremas dada itu karna gemas..Setelah melepaskan gaun Hyena, Sehun segera menuju kamar mandi untuk menuntaskan gairahnya karna tubuh molek Hyena, dan segera beranjak tidur untuk bekerja besok pagi.
Hayyy semuaaa maaf yaa kalau cerita aku inii masih belum ngefell dikalian karna aku masih belajar untuk bikin cerita yang bagus dan menarik..
Tapi, aku harap kalian suka yaaa sama cerita yang aku buat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Without Him It Is Nothing
RomanceRasanya aku ingin mengakhiri hidupku, Rasanya aku ingin pergi jauh tanpa mendengar suara-suara bentakan yang selalu mengangguku.. Disaat aku sedang gusar dengan hidupku yang tak beraturan ini, hanya dialah seorang penyelamat hidupku bahkan teman te...