~Keesokan harinya~
Hyena yang terbangun dari tidurnya karna sinar matahari yang lewat melalui sela-sela jendela pun tidak merasa asing lagi dengan adanya tangan yang melingkar diperutnya.
Lagi-lagi Hyena menatap wajah orang yang lagi tidur dengan wajah polosnya ini dengan kagum.
"Baru kali ini aku menemukan orang sesempurna dirimu Sehuna" Pikir Hyena.
"Sudah puas melihat ketampananku" Ucap Sehun yang sedari tadi ternyata sudah bangun lebih dulu dari Hyena.
"Yakkkk!!! Ooh Sehun, kau selalu saja bersikap percaya diri seperti itu, kau tau tidak.. Kalau wajahmu saat tidur itu seperti......" Hyena menggantungkan ucapannya yang tentunya membuat Sehun penasaran.
"Heii! Wajahku seperti apa memangnya saat tidur?" tanya Sehun.
"Seperti seekor anjing tetangga yang suka menggonggong, Hahahahahaaaaaaaa" Ucap Hyena dan diakhiri dengan suara tawanya yang membuat Sehun menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Heiiii!! Kau sudah berani rupanya untuk menggodaku, kalau begitu sebagai hukuman.. Kau harus mandi bersamaku" Ucap Sehun yang juga menggoda Hyena.
Hyena seketika diam dengan pipi yang merah, bukankah ia seorang wanita jadi tentu saja ia akan malu bila seorang laki laki melontarkan kalimat selerti itu.
"Yakkk!!! Ooh Sehunn, bisa-bisanya kau melontarkan kalimat seperti itu... Tentu aku tidak akan mau mandi bersamamu" Ucap Hyena dengan pipi yang memerah.
"Yakin tidak ikut? " Ucap Sehun dengan nada yang menggoda.
"jangan menggodaku!" Ucap Hyena masih dengan pipinya yang merona.
"jangan terlalu dianggap" Ucap Sehun menuju kamar mandi.
Sehun berlalu memasuki kamar mandi
Bahkan setelah laki laki itu masuk pun Hyena masih memikirkan ajakannya"Kim Hyena apa yang kau pikirkan, coba..." pikir Hyena.
Hyena menggeleng gelengkan kepala guna menepis semua pikiran kotornya.
Walaupun sudah berusaha menghilangkan pikiran kotornya Hyena masih saja terbayang akan hal yang terjadi jika dia dan Sehun mandi bersama.
Gadis itu bahkan tak sadar jika Sehun sudah keluar dari kamar mandi dan menatapnya dengan intens.
"kau sedang memikirkan apa?" tanya Sehun.
"kau mengagetkan ku." Ucap Hyena kaget dengan kehadiran Sehun.
"aku hanya menyadarkanmu dari lamunanmu." ucap Sehun.
"aku tidak melamun." Bohong Hyena.
"bohong." ucap Sehun tak mau kalah.
"memang tidak." ucap Hyena kembali karna jelas dia tak mau mengakui apa yang sebenarnya dia pikirkan.. Sehun pasti akan menggodanya lagi.
"terus kenapa kau kaget padahal aku sudah berdiri lama." tanya Sehun yang masih saja dengan rasa penasarannya itu.
"ahh itu.." Hyena menggantungkan kalimatnya.
"sudah lah tak usah dibahas, sekarang mandilah aku akan pesan makanan." Sambung Hyena kembali.
Sehun pun akhirnya tidak menanyakan hal itu lagi karna takut kalau Hyena akan merasa terinterogasi oleh dirinya.
"Lebih baik aku memesan makanan untuk kami makan daripada aku terus menanyakan hal ini padanya." Pikir Sehun.
"Arraseo.. Arraseo, aku akan memesan makanan untuk kita sarapan dulu yaa." Ucap Sehun akhirnya mengalah sembari menelpon restoran untuk memesan makanan.
*HAY GUYSSSSS I'M COMEBACK... MAAF YAA KALAU AKU GK UPDATE-UPDATE DARI KEMARIN-KEMARIN, KARNA AKU LAGI SIBUK BANGET SEHABIS ULANGAN KEMARIN..
DAN BTW KEMARIN AKU SEMPAT JANJI BAKALAN DOUBLE UPDATE KANNN....
TAPI, MAAF BNGT YAAA BUKANNYA AKU PHP ATAU GIMANA, AKU CUMAN BISA NULIS 1 PART DOANG KARNA BENER-BENER LAGI GK DPT INSPIRASIIIII, JADI SEKALI LAGI AKU MINTA MAAF BNGT SAMA KALIAN*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Without Him It Is Nothing
RomansRasanya aku ingin mengakhiri hidupku, Rasanya aku ingin pergi jauh tanpa mendengar suara-suara bentakan yang selalu mengangguku.. Disaat aku sedang gusar dengan hidupku yang tak beraturan ini, hanya dialah seorang penyelamat hidupku bahkan teman te...