Part 3

9 4 1
                                    

~Diruang Tamu~

Sehabis makan Sehun langsung beranjak dari meja makan ke ruang tamu untuk melihat perkembangan saham perusahaannya melalui Tab.
Hyena yang saat itu selesai mencuci piring langsung menghapiri Sehun.

Hyena:"Sehunaaaa, apa kamu sibuk?"

Sehun:"Tidak juga, aku hanya sedang melihat perkembangan perusahaanku, memang ada apa?"

Hyena:"Aku hanya ingin pulang sehunaa". Ucap Hyena yang tanpa sadar membuat hati Sehun sedikit sakit mendengarnya.

Sehun:"Baiklah... Aku akan mengantarmu pulang, kau berkemaslah.. Sebentar lagi aku akan selesai".

Hyena:"Terimakasih Sehunaa, tapi kau tidak perlu mengantarku karna aku tidak ingin merepotkanmu lebih banyak lagi".

Sehun:"Tidak Hyena, aku tidak mungkin membiarkanmu pulang sendiri".

Hyena:"Tidak apa-apa Sehun, aku bisa sendiri kok". Kekeh Hyena pada pendiriannya.

Sehun:"TIDAK HYENA, SUDAH KU BILANG AKU AKAN MENGANTARMU PULANG..KENAPA KAU MASIH SAJA BERSIKERAS". Ucap Sehun tanpa sadar membentak Hyena.

Hyena terlonjak kaget mendengar ucapan Sehun yang begitu keras sampai membuatnya takut.
Sehun yang tersadar akan perlakuannya pada Hyena langsung memeluk Hyena.
Hyena yang tadinya takut sedikit demi sedikit membalas pelukan hangat Sehun.

Sehun:"Maafkan aku Hyena, aku tidak bermaksud untuk membentakmu seperti itu tadi, aku hanya sedikit lelah dengan pekerjaanku". Ucap Sehun lembut.

Hyena:"Aku takut Sehunaaaa, aku takut dengan suara bentakan".

Sehun bingung mendengar ucapan Hyena yang bergetar.

"Perempuan ini sepertinya memiliki trauma dan depresi didalam kehidupannya". Pikir Sehun.

Setelah mendengar ucapan Hyena, Sehun langsung mengeratkan pelukannya pada Hyena.

Sehun:"Tenanglah, aku janji aku tidak akan membentakmu seperti itu lagi".

Hyena:"Hiks.. Hiks... Aku takut Sehunaaa".

Sehun:"Kau tidak perlu takut ada aku disini yang akan selalu menenangkanmu".

Hyena:"Jangan tinggalkan aku Sehunaa". Ucap Hyena tanpa sadar pada Sehun dan itu membuat Sehun kaget bukan main mendengarnya.

Sehun:"Yaaa.. Aku janji tidak akan meninggalkanmu Hyena".

Hyena yang keadaannya sudah mulai membaikpun menyadari perbuatannya yang menurutnya berlebihan, dia pun langsung melepaskan pelukannya pada Sehun.

Hyena:"Maaf, aku seharusnya tidak..."

Sehun:"Heyy, tidak apa-apa kau tidak perlu merasa malu padaku". Potong Sehun.

Hyena:"Kau jadikan ingin mengantarku pulang?"

Sehun:"Yaa, sekarang lebih baik kau berkemas dan aku akan menyusulmu ke kamar nanti".

Hyena pun beranjak dari sofa ke kamar untuk berkemas.
Setelah Hyena selesai berkemas, Hyena mengganti pakaiannya dari kemeja menggunakan pakaian yang kemarin dia pakai, dan tanpa Hyena sadari Sehun masuk kekamar dan betapa kagetnya Sehun melihat Hyena yang sedang mengganti pakaiannya.

"Siall, dia begitu menggairahkan untukku...
Shitttttt!! Tahan Sehunn..tahann". Ucap Sehun yang berusaha menahan gairahnya untuk tidak menerkam Hyena sekarang.

Hyena yang menyadari keberadaan Sehun langsung berteriak karna malu.

Hyena:"Yakkkk!!! Sehunn byuntaeeeeeeeeee".

Sehun:"Heyy aku tidak tau kalau kau sedang berganti pakaian". Jelas Sehun.

Hyena:"Makanya kalau kau ingin masuk ketuk pintu dulu". Ucap Hyena sembari membetulkan pakaiannya.

Sehun:"Baiklahh aku tau aku salah, aku minta maaf".

Hyena:"Kau sebaiknya keluar dulu karna aku belum selesai".

Sehun:"Yayayayaaa aku akan menunggumu diluar, tapi jangan lama-lama yaa".

Hyena:"Iya aku sebentar lagi selesai".

Sehun pun keluar dari kamarnya, dia langsung menghembuskan nafasnya kasar karna sedari tadi menahan gairahnya.







~maaf kalau masih belum pro dalam penulisan~

My Life Without Him It Is NothingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang